07 May 2015

Keranjingan KYGO

Pertama kali tau si kygo ini dari instagramnya Jessie Setiono, tapi dulu gue ga yakin bacanya kgyo kogy atau apa kan (soalnya hurufnya muter gitu). Terus sempet cari di youtube juga kygo ini tapi kok ga suka-suka amat. 


Akhirnya, di suatu hari yang cerah gue baca blog Oni tentang weekend getaway ke Bali dan Oni mention tentang si kygo ini yang enak didengerin di pinggir pantai. Bergeraklah gue ke mbah youtube dan cari kygo lagi, terus ketemu playlist ini (ada di soundcloud juga!). Dan gue suka banget! Uda dengerin satu playlist ini berkali-kali, yang kurang enak cuma lagu terakhir sih, tapi mungkin juga karena gue ga sesuka itu sama Ellie Goulding. 



Bagi gue yang ga paham soal dunia pe-remix-an, si kygo ini enak abis sih, most of the songs yang mereka remix jadi asik banget. Tadi nyobain denger Madeon dan RAC (direkomen temen setelah gue ceritain gue keranjingan dengerin kygo), dan ga suka. Karena hasil remixnya ga bikin lagu itu jadi asik, kayak misalnya Sweet Disposition nya Temper Trap gitu (lagu-lagu lain gue ga gitu ngeh juga sih soalnya).

Well, itu aja dulu dari gue, mari mendengarkan kygo lage!

0 comments: