12 July 2009

Tahun terakhir berseragam

Lulus SD duluu, gue sedih banget karena harus pindah sekolah. Pisah sama temen-temen yang ud gue knal 6-8 tahun blkgan. Dan lagi, gue mendapatkan kelas 7.2 dimana gue ga kenal 1 orang pun disitu. Tapi akhirnya semua menyenangkan juga di SMP, malah menyenangkan sekali, apalagi waktu kelas 9.

Lulus SMP, gue sedih karena bbrp temen baik gue pindah sekolah, ada yg ke luar negeri juga bahkan. Rasanya aneh waktu ga bakal pake putih-biru lagi, dan harus pake putih-abu. Sedih banget harus pisah sama 9.2 kelas gue yg paling enaaaak bangettt.

Sekarang gue kelas 3 SMA. Hanya tinggal 1tahun doang perjuangan gue belajar dengan sragam. Gue masih ga kebayang apa rasanya lulus SMA nanti? Tahun depan di bulan Juli, atau mungkin Juni, gue bukan lagi anak SMA Santa Theresia. Sekolah gue selama 6tahun ini. Gue gatau dan tepatnya takut untuk memulai semuanya lagi.

Gue takut susah bergaul, karena gue adalah orang yang sangat susah bergaul, sekarang aja di sekolah, hanya beberapa orang (yang bisa dihitung dengan jari) yang menjadi teman teman dekat gue. Dimana gue bisa ngomong apa aja, ngapain aja, dan mereka hanya ketawa gitu ajaa. Mereka adalah orang orang yang bisa membuat gue tersenyum setiap hari, dimana gue sangat nyaman untuk berada bersama mereka.

Gue akan sangatsangat merindukan mereka semua waktu udah lulus nanti. Bahkan bukan cuma merindukan orang yang dekat sama gue, tapi mgk gue akan sangat merindukan hal hal kecil atau orang yang hanya gue kenal sebagai teman seangkatan gue nanti saat harus lulus SMA.

Dan selain itu juga, kayaknya tahun terakhir ini berat semuanya deh. Di bidang akademis juga, kayaknya bakal berat banget hhhhh. Untung gue bukan anak IPA. Jadi gue ga perlu cemas buat ujian praktek ;p Yang jadi pikiran gue saat ini adalah : KULIAH. Mau kemana? Mau dimana? Mau ambil apaa? Kalo salah jurusan gimana? Mau ga mau harus udah dipikirin sekarang atau beberapa bulan lagi.

Sampai saat ini sih gue mau ambil jurusan Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia :)

Semoga gue bisa melewati 1tahun terakhir di SMA ini dengan sebaik baiknya, selalu rajin dan belajar, hehehe.

Wish me luck yaaa :)

0 comments: