18 September 2009

Happy Holiday

Okay, uda lama juga gue ga nulis. Biasa, anak SMA, kesibukannya yah cuma belajar, dan belajar. Mid semester dari tgl 11-17 tuh bner bner cobaan buat gue gtau knapa. Malesnya itu loh ga nahan. Gue pulang kerumah pasti lgsg tidur siang. Trus bangun2 angkatin jemuran (hiks I miss susi my maid) trus mandi dan siap bljr (mestinya) tau2nya gue malah tidur (lagi dan lagi). A

Akibatnya gue sering shocked bangun2 blom bljr apa2, jadinya gue memutuskan jadwal bljr gue saat mid semt adalah blajar subuh dari jam 2 atau 3 pagi. EVERYDAY. huhuu ngantuuk bngt deh BUT mid is over! OUYEAH oh happy day lalalalalalaa :D

Yeaaaa holiday! 9 days. Say goodbye to all school stuffs. No homeworks at all yippie. Dvds-marathon, computer, internet, prambors fm ! Huahahahahaa.

HAPPY HOLIDAY! :)

0 comments: