30 April 2010

Graduated!

Setelah bersusah-susah menjalani 3tahun bersama Theresia2010 di SMA St.Theresia, akhirnya pada tanggal 26 April 2010, Theresia2010 menjalani pengumuman kelulusan dan pelepasan.

Ga nyangka juga semua berjalan cepet banget. Tepatnya sih 2tahun8bulan aja bareng ( Karena kita lulus 2bulan lebih cepat dari biasanya. Hehehe).

Susah, seneng, kesel, ngomel, cape, bosen dengan rutinitas PM, TO, belajar seminggu 7hari (ditambah BTA). Ujian yang ga ada abis-abisnya. Akhirnya berakhir juga...

Buat yang nungguin PTN, perjalanan masi jauh sih (seperti gue sendiri). Smoga gue diterima di UI via Simak. AMIN.

Sekarang semua uda tinggal kenangan masa SMA aja. Masa yang katanya paling indaaaah haha. Gue sedih bakal berpisah dengan teman2 deket gue (terutama sama anas dan nataya yg ud 6taon bareng hikss). Gue akan kangen sekali suasana belajar di kelas, bego2an, diomein guru, deg2an ga bljr, sibuk nyalin pr, dll. :( Gue akan kangen bawah mading, wiwid, siomay, baso heri, bakmi bedjo, kontal-kantil, cakwe, dll :(

Gue benci perpisahan. Karena gue tau segalanya bakal berubah :( Seperti saat gue lulu sd dulu. Hahhh. Tapi gue harus menjalani semuanya toh? Ga ada pilihan lain kan. :')

Untuk Theresia2010, thankyou and sorry for everything yah. Especially :
anas nataya donna marissa annabelle clara krista sico atin riso :*
X-3 2008. XI IPS 3 2009, XII IPS 1 2010.

0 comments: