13 March 2009

jarak antara benci dan tidak benci itu dekat

hari in gue menyadari bahwa satu kejadian itu benar2 ngaruh banget yah untuk ngerubaah keseluruhan hal lainnya keesokan atau bahkan hari itu juga! yeah. gue sangat teramat ngerasain itu.
pagii ini..
gue dengan sangat jlas mnyatakan bahwa : GUE GASUKA SAMA TU ORANG. lalu gue meneruskan hri dg ngbrlin 'keanehan' dya gt2 ckckckk..
siang ini..
gue mrasa kaget dg adanya suatu perubahan dlm diri gue. lalu gue mikir bhwa oh my, masa sih dya sjelek itu?
malem ini..
gue menemukan bahwa : GUE GA SAMPE SBENCI ITU sama dia. bhkn ga bnci. cm sbel dan gasuka aja.

tapi gue mikir lagi, klo bsk gue jd gasuka lgi sm diaa gmna dong? perubahan itu kan terjadi trus menerus. ckckk. akhirnya hal2 tersebut di atas akn membawa gue kdalam jurang "kemunaan" yang memuakkan gue sesungguhnyaa.. yah.gue gasuka sm org muna. tpi smakin dijalani, muna itu kok enak seperti coklat? *lho?*

maksud gue enak itu adalah yah klo emang lbi banyak digemari orang karena muna knapa ga muna aje klo gtu? di dpan org laen, bae2 bermanis2, lalu di blkgnya ngata2in sparah2nya jga. banyak loh spesies seperti ini di dunia.. gue ga akan memungkiri bahwa gue pun muna kok. lgan, klo msalany gue bnci sm org, masa gue hrus lgsg ngatain dya :" anj*ng lu! gadmen gue sm lu!" ga mgk kan? itu bs membuat shock pd jantung yg memicu jantung korner lho.

oleh krna itu, nampaknya muna itu baik asal ada kadarnya. jd klo mau muna liat2 lhaa.. msalnya 20% ajaaa. sbates masih mnjaga prasaan org ajee seandainya puun lu bnci sm tu org. tpi klo ampe 60% dohhh jgn ampe laahh.. mslhnya ituu,, lama2 kliatan klo lu munaa.. org2 jg bs liat knajongan luu. trus lu dicap MUNA deh. mao? hahahaa.

"...yg namanya bangke, mau ditutupin kek apa, akhirnya PASTI kecium jugaaa...."

=P

0 comments: