07 April 2009

kehidupan yang bermacam2

haiya budah bbrp minggu gue lgi ga minat sm sekali buat ngeblog. udah buka komputer trus ngetk, akhirnya ampe draft doang, ga tau lah, lagi gaminat aja. padahal cukup banyak cerita yang hadir di hidup gua akhir2 ini, hahaa.

besok gue ulangtahuun! wihiiii. 17tahun. uda gede, uda punya KTP, hahaha *norak* yah gue sih ga berharap banyak buat perkembangan gue, krna dri yg dulu2 tiap bikin resolusi jg stuck di situ2 aja. gueya juga gabner sih, gada niat tinggi buat berubah jd lebih baik. jadi drpd gue terlalu muluk2 meraih suatu hal yg ga mgk, mndngan gue brusaha mnjaga dan mempertahankan aja apa yg gue anggep udah oke skrg.

di usia gue yg akan branjak 17tahun ini gue sdang berpikir2 ttg byk hal.
misalnya, apa sih yg gue mau dlm hidup, mau ngpn apa sbagainya,tapi yah akhirnya gue pikir yaudalah jalani aja seadanya. gaperlu macem2 mikir kejauhan, toh semuanya akan berjalan dg sndirinya jg pada akhirnya. dipikirin juga bikin pusing puyeng gtu kan toh? HAHA.

lalu ada banyak hal yang gue inginkan dan banyak hal yang gue tidak inginkan, tapi terkadang semuanya itu berbalik gitu. yang gue ga pengen terjadi. yang gue ga pgn2 amat malah kjadian. hahaa. smua ada hikmahnya oh well.

tetep gatau mau nulis apa. gue gapandai merajut kata sih *taelah* haha jalani hidup saja dan pilih nomer 31 *LANJUTKAN!* lho?!?!?

0 comments: