15 April 2009

setelah berumur 17

well, gue udah tepat sminggu berumur 17. rasanya? biasa aja tuh. gaada yg spesial, slaen pny KTP dan dpet hadiah berlimpah, haha. jarang2 dpet hadiah sgitunya ya utk ulang tahuun, hoho. kue ultahnya sihh ga gue banget ya sejujurnya tapi yaudalah nyokap gua yg pilihin juga hahaa.

yah berumur 17 membuat gue ingin berubah, menjadi lebih dewasa, gamudah terpancing amarah, gamudah ngambil keputusan cpet2, lbi byk pke logika drpd perasaan doang. yah smua itu agar jgn umur gue doang yg nambah, tpi kesiapan gue utk hidup dan beranjak gajadi anak - anak yg berpikiran sempit trus. oia dan satu lagi : makin bertanggungjawab.

untuk yg satu itu, gue mendapat ujian tanggungjawab ktika 6 april yg lalu gue ternyata terpilih jadi salahsatu wakil sekolah buat ikut osn bidang ekonomi. knapa ujian tanggungjawab? krna gue hrs tanggungjawab blajar buat osn itu. pdhl dri tgl 8-13 tuuuh sekolah gue libuuur spanjang2nya :( huaaaaa. akhrnya gue mnjalankan liburan dg BELAJAR. YESS blajar inflasi,kebutuhan,kelangkaan,pasar monopoli, and all of it kecebeletenya dah gua pelajarin, hokk. liburan gue, jujur, agak suraam.

tapi akhirnya finally osn sleksi jakpus sudah digelar hari ini. yeaaa! slesai dan berlangsung baik2 saja, ga susah2 amat, moga2 lolossssss! aminaminamin :) saingannya tuh mayan byk ya, 84 org, tpi gue gatau bkl diambil brp org gtu, huaa, deg2an guaa, yah whatever happen, happens lhaa. i just do the best and GOD do the rest.

lalu gue jga mndapat satu ujian lagi. ujian gamudah terpancing amarah. dan utk ga bersikap childish. hahaa. jd kmaren, tman gue memberitahu gue sbuah kbr yg membuat gue pnasaran pd awalnya lalu ujungnya jd HOT dan penuh EMOSI, perasaan utama yg mendominasi gue sih : TERSINGGUNG dan PENUH TANDATANYA. sumpah ksel bnget. gangerti lg deh sm tu org yg membuat "kejutan". tpi gue lg brusaha bngt buat ga childish dg ikut2an frikk aneh dan bikin"kjutan" jugaaa. susah emang. gue lagi. tapi yahhh skali lg, memang ujian itu bukan suatu hal yg mudah kan? hrus diselesaikan jdnya :DD

PS : smoga arsenal lolos ke semifinal liga champion! go gunners!

waiting for arsenal vs villareal dini hari nanti :)


0 comments: