10 August 2009

Belanda!






Belanda adalah negara yang gue idolakan (bahasa apaan sih ini). Yah pertama tentu karena Belanda merupakan asal Robin van persie <3 lalu Belanda juga adalah pusat hukum dunia, secara Mahkamah Internasional ada disitu (Den Haag tepatnya). Trus, gue juga suka sm kehidupan Belanda yg asik bngt kyknya. Sepeda dimanamana, trus bahasa Inggris jg uda cukup jd modal tinggal di situ.

Dari dulu gue emang pengen kuliah di Belanda, ga buat S1 sih mgk, yah untuk S2 sih, Belanda menjadi tujuan pertama gue ya, ambil master di sana kalo memang itu jalan Tuhan. Trus gue pengen banget bisa kerja di Mahkamah Internasional. Menjadi hakim pertama dari Indo (15 hakim itu loh). Tapi yah gue juga kmbali belum tau mau masuk fakultas apa untuk menunjang cita2 gue tersebut haha.


Sekarang, mgk merupakan fase bagi gue untuk baru mengenal Belanda dari artikel2 dan buku2 ajaa, tapi mgk nanti gue akan masuk tahap dimana gue masuk Nuffic Neso buat dftr skola di Belanda. Hahaha. Atau lagi les di Eramus Taal Centrum di Kuningan sono buat persiapan ke Belanda. Heheee.


May all my dreams come true :)

1 comments:

Teppy said...

this is one of my biggest dreams too :') mari kita wujudkan S2 di Belanda! Kamis tgl 6 nanti ada Dutch Placement Day di Erasmus kalo ga salah, bisa tanya2 kalo pengen coba apply S2, perwakilan univ2 di sana pada dateng gitu :D

gue jg belum kesampean ngeles di erasmus taalcentrum, pengen banget tahun depan.


amin amin amin --> kesenengan nemu yang demen Belanda juga : )))