15 August 2009

Tarik Tambang 2009

Kyknya tiap lomba 17an, gue slalu ikut tarik tambang dah, hahaha, taon ini, taon lalu (ada posting an nya juga haha) dan 2taon lalu. Hahahaa.
Dan taon ini + taon lalu, gue selalu juara 2. Klas gue tpatnya. Klo 2taon lalu kan wkt gue SMP, 3-2 mnang juara 1 :)

Tahun ini gue bersama pasukan XII IPS 1, yg terdiri dari Gue Lusi Naomi Nadia Rasti Dandy Michael Ivan Wongso Moti, memenangi babak2 tarik tambang dengan mudah. Apalgi wkt pertandingan pertama. Gue yg kek apaan sihh tarik apaan kek gini ga brasa banget hahaa.

Kita memulai pertandingan dengan mengumpulkan tangan di tengah dan teriak : sos1! woi!
Hahaha. Gue mulai menyukai kelas terakhir gue di SMA ini nih. Hahaa.

Tantangan sesungguhnya datang waktu di final lawan XII IPS 3. Bdehhh busett. Sumpaah beratnya tuh gue ga ngerti lagi dehhh. Gue sampe pake segala kekuatan ud gtu beset2, dan hasilnya nihil. Kalah di final. Ck. Tapi asik2 ajaa sih, karena it's just a game gtu loh. Hahaha.

Lalu gue jg jadi sadar ini adalah lomba 17an terakhir spanjang karir gua, secara di kuliah mana ada sih yg kyk gini? Gue rasa gue bkl kngen euforia 17an :) Dari sd gtu, slalu ada lomba2 kek gini, dan selalu seru. Apalgi wkt SMP kelas 3. Sama kelas 3-2. Behhh. Serunyaa ga nahan. Kangen banget deh mau lomba yel2an lagi. Ckckck.

Yahh, bntar lgi Indonesia merdeka, semoga tambah bner yah jd negara, trus tambah aman dan nyaman buat ditinggali haha :) FYI, 22-23 August gue seangkatan bakal camping quo vadis gtu, hahaha. Nanti gua critakan yah ada apa saja. Hahaha.

0 comments: