14 December 2010

KANGEN

HELOOOOOO :)
Tidak terasa sudah satu semester di fhui. UAS sudah berakhir hari ini. I've done my best let God do the rest :)

Satu semester ini berjalan dengan lumayan cepat dan penuh unek-unek serta kemalasan untuk kuliah setiap harinya, serta rasa kangen yang amat mendalam terhadap sma :(

Setiap hari gue berpikir hari-hari kuliah itu adalah mengisi liburan masuk sma aja. Nanti (yang gatau itu kapan) bakal masuk lagi ke sma. ketemu temen-temen, maen bareng lagi.

AKU KANGEN THERESIA.

Aku kangen Kuningan...
Aku kangen Sudirman...
Aku kangen Sarinah...
Aku kangen Djakarta Theater...
Aku kangen MERICA...
Aku kangen nataya shilla donna icha anas lala...
Aku kangen sicoooo...chairmate ku..
Aku kangen krista...
Aku kangen belajar di XII IPS 1...
Aku kangen belajar ekonomi sama Pak Jon...
Aku kangen belajar akuntansi sama Pak Pri...
Aku kangen belajar matematika sama Bu Yuli...
Aku kangen kantin...
Aku kangen bawah mading...
Aku kangen beli minum di wiwid...
Aku kangen siomay, baso heri, mie bedjo...
:"(

1 comments:

Anonymous said...

AMICUUU :*