16 December 2010

kisah tentang antropologi budaya

pada awal semester satu, ketika kami harus regol ngisi siak (baca : masi cupu cupu nya). saya mendapatkan pembimbing bernama Ibu Yati Nurhayati. dia tidak banyak bicara tentang ini itu, dia hanya bilang pada kami mahasiswa2 yang di-PA-in : ini matkul wajib ada 19sks, maksimal 24sks, pilihannya ilmu ekonomi atau bahasa belanda. (padahal ada antrop juga waktu itu) tapi gua, si cupu gatau klo antrop itu pilihan, jdi gua ngikutin aja PA gua ngmg, gua pilih belanda.

waktu pun berjalan, dan gua masuk kelas antrop pertama gua. reaksi gua adalah : ingin drop antrop karena pelajarannya kek sosio, malesin bngt. akirnya usaha sgala macem ke birpen tpon PA utk drop antrop, tp gabisa krna periode uda kelar dan yahhh gua dg kegeraman dg PA gua pun ikut antrop dengan agak stengah hati.

setiap kamis, temen gua, feli menghabiskannya dengan meledek gua saat inggris (matkul pertama). dia yg ga ambil antrop, bisa lgsg pulang setelah inggris, tapi gua menghabiskan kamis gua sampai jam setengah satu lebih sepuluh. kesel? banget.

begitu juga ketika uts, dimana kami sang pengambil antrop, mendapat beban tambahan. apalagi gua ambil 24sks.
tapi semakin dijalani, bagi gua antrop menyenangkan, karena belajarnya gampang masuk otak, ga kek ilmu negara HIKS. lalu sampai akhirnya....

16 dec 2010. (haha lebay)
gua lagi menikmati liburan indah gua, iseng2 cek siak.. terus tiba2 gua liat IP gue knapa ud berubah jd 3.58 (terakir gua liat 3.30) dan sks gua dr 3 ud jdi 5. terus gua cek "riwayat" ...jeng2...antropologi budaya --> 94 .aka. A!!!

!!!!!

sekali lagi,

!!!!!

OHYEAYYYYY!!!

senengnya ga terkira, dan saya si manusia, lgsg memuji2 Bu Yati PA sayaa hahahhahaa. intinya sih, makasih Tuhan. JalanMu yang terbaik deh, ternyata dulu gabisa drop antrop karena ini toh. OH Iloveyou God :*

0 comments: