07 June 2011

Hello Short Semester

Ngga berasa uda 2 semester terlewati di FHUI. Ngga berasa juga uda tiba waktunya kepo-kepoin SIAK NG dan deg deg an tiap nunggu pagenya kebuka. Sekarang, nilai baru keluar 4 dari 8. IP semester 2 gue sih masih ciamik, semoga saja akan terus bertambah dan bertahan supaya IPK bisa naik :)

Tapi gue belum menjalani liburan, karena gue mengambil semster pendek (SP) sebanyak 3 matkul. Huffft.

Liburan sebenarnya baru mulai Agustus-September. Yeah! Sebetulnya jadwal sp gue lumayan longgar sih, rabu-jumat aja. Jadi hari sabtu-selasa gue bisa leyeh-leyeh di rumah hehehe.

Gue ga sabar untuk menyelesaikan tahun ini sebetulnya. Kenapa? Yak ada suatu alasan pribadi aja sih, pokoknya dari hal itu gue jadi sadar bahwa gue sama sekali tidak menyukai satu bidang itu dan menjadi pengalaman juga untuk ke depannya.

Well, it's been the half of this year. Hope everything goes well until the last month.

0 comments: