08 April 2011

Crazy Little Thing Called Love



Trailer di atas adalah trailer film Crazy Little Thing Called Love, yang baru gue tonton kemarin. Padahal uda sebulan kali tuh di blitz. Review orang-orang ttg tu film kyk super bagus gitu dan gue jadi penasaran juga kan. Tapi akhirnya gue baru nonton kemarin, setelah beli dvdnya. Dan sungguh, film itu BAGUS banget.

Mencintai orang diam-diam? Gue tau banget rasanya. Serasa tertohok banget nonton film ini, bikin gue kangen banget saat-saat SMA, "walk pass just to see his face" "keep his things as souvenir" :)

Film ini sangat sweet menurut gue, ditambah pemeran cowonya yang super ganteng itu, terus cewenya juga cantik banget. Lengkap deh nih film. Alur ceritana mungkin sederhana dan nggak mungkin banget kejadian di dunia nyata.

Kayak cerita-cerita FTV SCTV gitu. Tapi film-film kyk gini menurut gue bagus untuk ditonton daripada nontonin sinetron nggak jelas yang ceritanya rebutan harta atau kejam-kejam gitu aja.

That's why kalo gue sih lebih milih nonton FTV daripada sinetron hehe.

Ada satu pelajaran yang gue dapet dari nih film : kalau jodoh itu nggak kemana. Walaupun uda ada cewe atau cowo lain, terpisah jarak ribuan kilometer, rasa sakit hati, penantian... Tapi kalau memang orang itu ditakdirkan untuk lu, yah akan menjadi milik lu, gimana pun caranya.

Nah, permasalahannya, kalau dia bukan jodoh lu, dia akan lari kemana-mana, gimana pun cara lu berusaha untuk mengejar atau menjaganya. Hehehe... Kayak si Top di film ini. Dia udah super baik yah menurut gue, ganteng pula, asik gitu orangnya. Tapi karena emang Nam nggak suka sama dia dan Nam bukan jodohnya, yah Top diputusin gitu aja deh. Sedih juga ya kalo keburu cinta mati sama orang yang bukan jodoh lu.

Well, it's very recommended movie! :)

0 comments: