22 August 2011

Hidup sebulan terakhir

Nggak berasa banget uda hampir sebulan gue libur. Sejak semester pendek selesai (yang jujur aja, hasilnya SANGAT mengecewakan untuk gue). Meninggalkan rutinitas belajar di kampus yang membosankan, kehilangan nyawa, menunggu datangnya jumat malam, bahkan sejak senin pagi. Gue selalu cinta hari jumat dan sabtu. Gue udah mulai gelisah ketika minggu pagi datang. Dalam bayangan gue, "besok Senin. Crap."

Sekarang gue lagi libur, masih sekitar 3minggu. Kerjaan gue hanya bangun-tidur, makan, online, twitter, nonton dvd, les inggris. Udah itu aja muter-muter. Bosen? Engga tuh, gue menikmati banget. Dari dulu kalo lagi liburan, gue ga pernah menginginkan satu tempat untuk menjadi destinasi gue. Kalo libur, bagi gue idealnya yah di rumah aja, istirahat. Meliburkan diri dari rutinitas sehari-hari, udah cukup buat gue. Ga perlu pergi kemana mana.

September nanti gue akan masuk semester 3. Gue akan belajar dengan giat dan berusaha semaksimal mungkin. 2,5 tahun lagi disini. Pasti bisa terlewati.

0 comments: