28 August 2011

lazy Sunday

Pagi ini gue ke gereja pagi, unfortunately gue dapet hari pertama. Mood : senggol, bacok. Akhirnya super bete sepanjang misa (orang macem apa sih gue). Lalu sepulang gereja, gue jajan di depan gereja. Beli kue cubit, kue ape, soto ayam (fully recommended!), baso, sate ayam (dibawa pulang), rempeyek, keripik opak. AAAA indahnya makan enak saat lagi dapet. The best curer, ever.

Sampai di rumah, gue menghabiskan waktu dengan nonton Hannah Montana (hehe) and I like it. Bagus, dan sederhana. Jadi inget jaman-jaman Jonas Brothers lagi hip banget, good times. HAHAHA. Lalu gue ketiduran, sampe jam 4 gitu baru bangun dan... makan lagi. Makan sate ayam yg td dibeli di gereja. Perut gue jauh lebih enak kalo lagi makan. Obatnya perlu ngunyah deh yah, udah super jelas kalo lagi dapet. Hahaha.

Dan setelah itu sampe sekarang gue online di laptop. Nonton StandUpComedyIndo, dengerin KKK prambors, browsing. Dua jam lagi hari Minggu ini akan berakhir, sedih deh. Tinggal dua minggu libur. Dua minggu lagi, Minggu akan menjadi hari yang gue tidak suka karena senin nya kuliah. Damn. Masih belum rela melepas liburan -_-

I'll enjoy these last 2 weeks of holiday!

0 comments: