05 April 2011

Bahagia itu.



The meaning of happiness is just this simple for me. :)
Ketika membaca tweet dari Fajar Nugros ini gue langsung merasakan debaran dada menggelora entah mengapa. Dan berkali-kali gue baca lalu akan berakhir dengan senyuman di wajah gue.

Bahagia itu...bila ada kamu di pagi hari yang membangunkan aku, kamu yang sengaja bangun lebih pagi hanya untuk bilang "good morning", selalu berhasil menjadi suntikan penyemangatku untuk menjalani seharian nanti. Terimakasih, kamu yang dulu pernah menjadi pengisi pagi hariku.

Bahagia itu...bila seharian bisa melakukan hal yang dicintai, tanpa terikat dengan suruhan orang lain, aturan, atau kewajiban. Gue ingin melakukan pekerjaan yang gue cintai sehingga gue pun tidak akan perlu merasa bekerja tapi bisa mendapatkan uang. :P

Dan akhirnya, bahagia itu adalah setiap hari dapat bangun pagi melihat matahari karena masih diberi nafas kehidupan oleh Sang Pencipta. :)

0 comments: