08 August 2014

3G in my life

God, Grey's, Gold.

Jadi, sekarang kehidupan gue berputar di sekitaran tiga hal di atas. Mungkin yang pertama kesannya sok religius abis, tapi sebenernya kan yah memang hidup yang fana ini memang dikasih Tuhan kan yah. Hehehe. And I do want to have a good relationship with Him, more intense relationship for sure.

Nah, G yang kedua ini adalah series yang uda mau memasuki season ke-11 nya...Grey's Anatomy. Aneh memang, tapi gue lagi mulai nonton Grey's dari season 1 sekarang. Setiap hari pulang kantor kerjaannya nonton sambil download Grey's muahahaha. Terima kasih internet, torrent, indowebster, dan segalanya. I can watch all these goodies for free. Udah lama emang gue mau nonton Grey's, dulu-dulu cuman sempet nonton sepotong-sepotong ajah. 

G yang ketiga adalah tujuan hidup semua manusia di kehidupan duniawi ini yah. Dari jaman siapa tuh yang slogannya God Gold Glory. Well, I need to work my ass off, and be a gold digger (in a halal way of course). I have may dreams to be achieved. I have tons of bucket lists to be checked. And I am going to have children that I need to feed in future. Teheee.

It's good to have something to be achieved in each and every day. Something to look forward to tomorrow. And for me, it's the 3Gs.

0 comments: