15 July 2015

another milestone

Tiga setengah tahun kuliah, ga banyak kenangan yang gue punya, ga terlalu banyak sosialisasi, teman dekat pun beberapa aja. Bahkan gue sampe nggak menorehkan apapun di blog ini soal hari kelulusan itu. Tadi lagi iseng-iseng bacain posts lama jaman kuliah, terus keinget masa-masa itu jieee. Gue masih inget betapa senengnya gue pas akhirnya lolos UMB dan masuk hukum UI. Perjuangan belajar setiap hari di rumah dan di BTA... Beh. Akhirnya kebayar juga. Agak ironis sih memang karena setelah menjalankan kuliahnya malah ga sesenang yang dibayangkan atau lebih senang dari saat keterima. Salah satu hal yang memotivasi gue untuk kuliah adalah figur seorang senior SMA yang juga satu tempat kuliah, yang sangat menginspirasi gue (levelnya kayak how Dian Sastro inspires me lol). I do remember that I made a promise to myself since college day one that I am going to graduate cumlaude in 3.5 years. And three and a half years later, I did achieve it. 

Another milestone was completed and I am really looking forward to getting another ones. I know it's a bit different this time cause I haven't set my exact goal yet. I never really live without any plan secured in my head, so I do have a big picture for what I want in my life. Talking about this exact goal, well, I need a lil bit more time before stepping in the next milestone. Just wait for it, self ;)

promise/gift to myself

skripsweet

KMK FHUI 

college buddies

fellow Theresians. 


0 comments: