15 July 2015

Persie is saying goodbye to English Premier League!









Kira-kira 3 tahun lalu, gue ngepost tentang ini :
As I said before, I love Van Persie therefore I love Arsenal. Van Persie left Arsenal, so did I. I'll support Persie wherever he is. It feels weird to see Persie as ManUtd player indeed. Just wanna say "Have a good time in Old Trafford, RVP!"

Masa-masa itu gue masih ngikutin EPL banget, karena bisa nonton pertandingannya tiap akhir minggu. Kalo sekarang... gue nonton juga udah ga pernah, terakhir nonton itu kayaknya pertandingan terakhir Persie di MU pas dapet gelar juara liga ke-20. Buset udah 2 tahun ga nonton haha. Gue emang lebih interest nonton bola yang bentar gitu sih kayak Piala Dunia atau Piala Eropa. Nah sekarang ternyata Persie pindah dari MU, cuma 3 tahun aja Persie disana. Tahun pertama yang gemilang sebagai top-scorer EPL dan dapet juara EPL pertama setelah 8 tahun merumpun di Inggris. Tapi 2 tahun setelahnya berlalu kayak gitu aja.  Ga ada apa-apa, cenderung ga produktif. Terus tengah tahun ini diisukan akan keluar dari MU demi tempat di skuad Belanda untuk Piala Eropa 2016. Gue ga gitu merhatiin juga kan, sampe akhirnya liat di berita Persie pindah ke Fenerbahce. Apakah itu? Namanya agak familiar tapi ga bisa sebutin satu pemainnya hahaha. Ternyata klub Turki gitu, lumayan terkenal disana, terkenal banget malah. Jadilah kemarin ini Persie sama keluarganya berangkat ke Istanbul, Turki untuk medcheck segala macem dan uda resmi jadi pemain Fenerbahce! Wohooow. Gue gatau bisa nonton Persie main dimana, secara nonton EPL aja ribet sekarang. Afterall, all the best luck for RVP! Van Persie left MU, so did I. I'll support Persie wherever he is.

0 comments: