02 December 2008

de rainers

adakah yang suka ntn serial tv KEPOMPONG di sctv? gue sih suka yah. walopun kdg2 bikin gue tersenyum maksa, tapi klo ada yg bagus, itu baguss! :D

nah hari ini gue atin dona sico carol kan pulang bareng mnuju bus shelter *intinya sih halte bis, biar kerenan dikit gtu =p* trus dari sekolah, uda ujan2 kcil gtu, ternyata tambah gede, yah kita ber5 lari2 ud kyk orang gilaa, orang2 yg tdinya biasa aja jdi ikutan lari jugaa ngeliat kehebohan kita. Yah gimana ga heboh? ini lha kronologinya :

(hujan mulai turun)
dona : ayooo lariii ujannya gedeeee! waa waaa waaaaa *teriaknya dona yg superlebai*
yg laen : ha? ayo lari!

(lari lari kyk org gila)
carol : aduh lu larinya lebai banget
monic : lu ktawanya lbai banget

(sambil lari)
monic : aduh poni gue!
sico : poni gue jugaaaa
dona : poni guaaa
atin : (megang poni)
carol : lu pada masih aja mikirin poni.

(setelah sampai di tempat teduh)
monic : kita kayak de rainbow ya!

FYI : DE RAINBOW itu adalah geng utama di sinetron KEPOMPONG. Tediri dari tasya,helen,caca,bebi,IIN. itulha sebabnya gue ngomongin ttg kepompong pertamanya. hohoooo :)

lanjut..
atin : apaaan sih mooo
dona : iya juga yaaa
MONIC : pas kan? 4cewe 1cowo.

hahaaa. trus akhirnya atin menciptakan DE RAINERS deh, untuk ktia ber5. hahaaa.carol sih gatau.wakakaaa. brasa aneh banget tuh tadi, tapi seruuu, mana waktu lari pake pantofel, gue ga bs lari jdnya, trus sico smpet2nya nengokin nasigoreng yg dia beli dulu di bwh hujan--" Hahaaa.
asikasik. seruuu hari iniii.

0 comments: