31 December 2008

movies and tv series

well, taon baru ini, i'm not going anywhere. shhh. hanya dirumah dan ntn acara2 tv yang lumayan bermutu. hahaha rncananya gua mau ntn Kungfu Dunk sama Da Vinci Code. mepet abis gt sih waktunya tapi yaudalah tabrak aja! hahaha.

anyway...
gue br ntn Oh Baby. yang CintaLaura maen itu lhooo. pertama2nya sih lumayaan. yang jd Beny itu kocaaak. hahaha tnang dan aktingnya ga maksa buat sok cooool. tapi semakin ke blkg, hhhh apakah lagi. knpa si Randy itu sring banget topless? buat apa? badannya ga baguuus2 amat koq. lagian, klopun bagus, critanya tuh ga ada kpentingan buat dia kudu topless. hahaha apaan sih. yah tapi oke lhaa ga jleeek banget2 gtu. hohoo brasa jago aja gua nmg gt.

oiaa, gua uda slese ntn It's Started With a Kiss. baguuuus gue suka critanyaaa. mengagetkan ga nyangka bikin ktawa2 hahaaa, menjadi salah satu film asia favorit gue nihh;DD yg paling gue sukaaa number one ohhhh Devil Beside You! :DD kalo serial Barat, gua sukaa *standard orang suka sih* GossipGirl and 90210! heheee.

bicara ttg 90210, td gue liat di youtube, ada postingan video gtu, ttg si 2 tokoh utama 90210, Shenae Grimes sama Jessica Stroup, ktanya mreka too skinny like a skeleton. trus dibandingin sama Blake Lively and Leighton Meester yang lbih cantik dan berisi. kl mnurut gue sih, yg kekurusan itu si Shenae Grimes yg jadi Annie Wilson. kalo Jessica Stroup .aka. Erin Silver itu ga kekurusan. tapi di tu video tuh kek kurus abis gt sih haizzz. malahan si Shenae ngrokok gtu wuh ganyangka.

tadi gue jga skalian ntn 90210 episod 11 dg pnuuh perjuangan! krna maximum video youtube 10mnitan, jdnya kbagi jd 6part. tiap part 7mnitan gtu. krna lelah gua jdnya ga kuasa utk ntn yg episod12. internet gue dongoo abissss sih. hahaahaa. gua jg lgi mnanti gossipgirl nih. tapi d amrik aja br 5jan kl gasalah. haizz.

btw...
Twilight soundtrack is damn gorgeoussssss! kreeen dan gue sukaa banget. hahahaa. ga smua sih yang gue sukaa, nyahahaa tpi here's my favourite list :

1. Flightless Bird, American Mouth - Iron and Wine ( when edward and bella danced at prom )
beehhhh gokiiiil! enaaaak bangeeeet! klo didengerin soree2 smabil tidur2an itu enaak bangeet. bahkan wkt siang2 juga. hahaa intinya tiap saat gua dgr ni lagu gue langsung senyuuuum tanpa henti:DD

2. Supermassive Black Hole - Muse ( baseball scene )
naah sperti yg pna gua blng, tu lagu jd favorit gua wkt 3smp, dipake di baseball scene iltu COCOK banget. asooyy abisss deh.

3. Spotlight - Mute Math ( the fabolous marvelous SUNGLASSES scene )
waaaah dgr ni lagu gua lgsg inget bagian favorit di twilight spanjang masa. yeaah SUNGLASSES sceneeee. gilaaaa edward:DD *over*

4. Eyes On Fire - Blue Foundation ( when edward is a no show at school )
ini jugaa enaaak banget. hehehe ga tau mau review apaa yg jlass enaak banget dah hohooo.

5. Bella's Lullaby - Carter Burwell ( edward palyed piano fro bella at his home )
pertama gue lbi suka sama river flows to yuma *gatau bner apa ga* tapi sjak dengerin lagiii. duh awesomee banget lagunya hehee.

yg laen :
Tremble For My Beloved - Collective Soul ( car crash scene )
I Caugth Myself - Paramore ( when Jessica & Angela are trying on dresses in Port Angeles )
Decode - Paramore ( when edward is missing like everyday at school )
Leave Out All The Rest - Linkin Park
Go All The Way - Perry Farrel ( the prom when there inside the party dance section thing )
Full Moon - The Black Ghosts ( opening scene )
Never Think - Robert Pattinson ( dinner at Port Angeles )
15 Step - Radiohead ( closing scene )

xoxo,
Monic :D

0 comments: