10 December 2008

Learn from Nature

Tanggal 4-6 Des kmaren angkatan gue yaitu angkatan kelas 11 Sma St.Theresia pergi ke BMC, Sukabumi untuk ikut program yg namanya Learn from Nature. Kisah 3 hari itu panjang banget yah banyak banget kjadian2 yang terjadi bs kropos klo gue critain haha. Intinya, gue sneng sih, walaupun pegel dan berlumpur. Parah banget deh lumpurnya. hari pertama aja gue udah berlumpur, pdhl orang2 laen tuh masih bersih kinclong. Klo hri kedua, org2 parah lumpurnya, gue tambah parah. yah begitulha nasib gua.

oiaa gue tergabung dalam kelompok TOBA,berani dicoba! hehehee. asik itu kelompok. yah intinya sih krna isinya ampir tmen2 gue smua:D gue jg mlihat bhw anak2 kls 11 pd kreatif2. wkt yel2 itu lucu2 banget. ktawa parah gue nglyat lucu dan bagusnya! plok2 untuk theresia 2010! yeahehehee..

kelompok toba itu mulai mendapatkan kekompakannya sjak safari malam! Haha.seru banget dan jijai pula. tapi bner2 saling 'menjaga' haha klo ada tanjakan ato apa lgs ksitau yg laen, ud saling berbeo2 ria deh. Hahaa.kita tmbh kompak wkt bikin performance. pertamanya plente plente gtu, tapi akhirnya kita bikin karya yang baguuus banget bagi gue:D i love TOBA!

Hahhaa,, di sana yang ga bikin lupa jg adalah skmar sama tmen tmen gue. parah.Bacot banget kita. brisik abesss. sampe jem brapa gt bru tidur, itu jg karena sadar besok bakal bercape2 ria lagi. Dan ada 1 kejadian yang 'indah' buat gue, di detik2 terakhir wkt mau pulang, hahaha:D pulangnya jg gokil yah, dari jam stngah 3 sore sampe jam stngah 9 mlem br ampe di there. Omigod banget deh. Remuk2 badan gue 2hari kmaren abis pulang. Hibernasi abess gua hari minggu itu. huahahaaa.

yah, bner2 learn from nature sih, apa2 dri alam. bikin pupuk dri alam, bikin briket dri alam, smua alam2 mulu deh. mengenal alam dan lumpurnya jugaa. yuckk itu doang sih bagian menjijikkan Hahaha. go theresia 2010 ! *hahaha*

0 comments: