29 December 2008

menjelang 2009

tahun ini sungguh luar biasa. hahah. banyak banget hal-hal yg gue dapatkan. hohoh. ada yg nyenengin ada yg nggaa. tpi yah smuanya untuk jd plajaran mnjadi org yg lbih baik lhaaa. heheeee dan di akhir tahun ini. gue mendapatkan sesuatu yang baru. my new obsession!:p gue gatau apa sebetulnya yang membuat gue bisa suka sama nih orang. karena apa? tampangnya CAKEP. itu jelas. tapi klo diliat attitudenya O.M.G bukaan tipe guaaa banget. seanjeng-anjengnya deh tu orang. tapi ntah knapa gua ga bisa ilfil sama dia! wakakakkk. makanya gue mnybut dyaaa. my obsession.

krna gua sjnis terobsesi sm dia gtu. blum tingkat parah sih, tapi ud lmyn kna candu. hahaha:D gilaaaa banget, wkt akhirnya gua ktmu dia lagi, gua ampe ga bs bersikap BIASA. gue ampe mikir : i need the power of edward cullen. the way he tried not to attack bella in biology class. ahaahahh. gue butuh power buat ga nengok untuk ngliat dia trus.nyahahaaa. yeaaah i love (like) him alotttt:DDDD

berpindah haluan dri my obsession, i would like to tell youuuu a very bery gud news!:D
gue ranking1 d klas guaa. akhirnyaaa. sjak 6sd gua rank1 di smp ga prnah, akhirnya gua bs rank1 lagi! yeaaa! hahahaha. tapi yah ada smacam beban moril yg membuat gue mrasa bner2 hrus study harder di semester2 nanti. hrus mempertahankan ranking. huaaaa gudluck for me lhaa:D

lalu lalu lalu gue jg bner2 dikasi ksempatan untk menemukan fakta2 gtu kan, jadi skrg dri fakta2 tu gue bs tahu bahwa God's plan is the best for us! believe it. kyk gua, pertamanya gua rd kcewa krn keinginan gua ga terkabul gt, tpi seiring berjlannya wktu gue jd tau bahwa it's the best for me. yeaaaa thank God!

anywayyy.. liburan ini gua habiskan dg ntn serial drma It's Started With a Kiss. ada 36episod dan gua sampe episod 28 skrg. Love it so much! banyak bgt yg bs gue pelajari dri skedar ntn film. Hehee.

well then, HAPPY BIRTHDAY NATAYA CHRISTY RAISSA PUTRI MARAHSIDI. wish u all the best darling:D

0 comments: