10 December 2008

Twilight

Ohyeahh, finally gue bs buka internet lagi. Uda dari sblum live in ya gue ga buka internet, krna komp gue yg canggih ini rusak lagi. Hahaa, akhirnya gue bs fs fb msn di hape saja, dan itu sangat jarang yah krna mahal bokkkkk. Huehehee bukannya pelit yahh, nyahaaahaa.

Btw i've watched Twilight! Udah 2x malah. hahahaha ga bosen deh gue ntnnya. tapi detik detik sblum gue ntn yang pertama tuh 'tegang' bgt. gue bner2 yg deg2an ntah knpa dari sehari sblomnya. ampe tmen gue blg,'kyk co lu aja yg maen' hahaha. yeah agak lbay sih tapi gmana dong. huahahahaa.

trus yah, waktu pertama kali ntn, itu tuh gue bner2 nungguin kapan the cullens muncul. ampe pertama kalinya muncul yg adegan di kantin ituu, bdehh gokiiill gue amaze amazing speechless banget lhaa. kyk mreka ber5 tuh yg super awesome abiss gtu lhaaa. waktu carlisle muncul pertama kali jg rada heboh yah krna yah kren aja gtu. hahahaa, overall, Twilight baguuuusss! :D

adegan favorit gue tuh wkt si Edward pke kcmt item, yg pertama kali mreka show off k tmen2nya, bedehhh itu ganteng abesss yaaaahh!

o.o hahahha trus yg wkt maen baseball itu jugaa kren yahhh. backsoundnya juga kren, wkt prtama dnger gue kek inget2 lupa gt kan lagu pa, trnyata supermassive black hole - muse. lagu favorit gue wkt klas 3smp. ampe nyari2 gue kmana2 hahaa. memang bagus tuh lagu dan cocok banget sama adegan baseballnyah.

sisanya sih gue suka smua yah,tpi paling suka yah bagian2 di atas itu, hohohoo, gue rela koq ntn utk ke 3x nyaa. huhahahaa. I love Edward Cullen so muchhhh:D

0 comments: