26 August 2008

MENERIMA

hari ini hari yang aneh dan biasa biasa saja haha. tidak ada yang special. tapi ada hal-hal yang ingin saya ungkapkan hari ini. *udah keren kan nih klyatannya*

pertama. btapa sulitnya menerima. sangat teramat sulit. nerima apa aja deh ga terkecuali.
bagi gue skrg, sulit bgt buat gue nerima knyataan bahwa gue ga brarti buat org yg gue pduliin bgt.
sulit buat nrima bhwa ada org yg tidak percaya pada gue *even gue pcaya sm dya, at least mncoba untk pcaya*.
sulit mnrima bhwa org yg gue sukaa, maybe slamanya akan sangat teramat jauh dri gue.
sulit bagi gue untuk nerimain bahwa SMA tinggal 1,5 tahun lagi! *lholho? ini mulai ga nyambung yah*

kedua. saia sdang blajar utk mnrima. hahahaha. toil kan gue, tdinya ga bs nrima, skrg bljr utk nrimain.
yah stlh gue pikir2, mo apalgi gtu, toh klopun gue ga bs nrimain emgnya org2 bkl pduli? nah drpd ntarnya gue stres lgi mikirin, "oh oh mngapa mrka tak pduli?" akhrnya gue putuskan utk nrimain aja. yah utk mslh "ga brarti" itu, yg sgt teramat krusial*terkadang* gue bner2 cb buat move on. bner2 OVER YOU gtulhaaa. hahaha gue trus mncoba utk pke prinsip *masih byk ikan di laut* kdg2 kpake sih. sgt malah. hahahaha. hope everyhting'll be OKEEE deh ;)

ketiga. gue sgt ingin sungguh blajar dg rajin! hahahaa. kmarenn gue dh mulai tekad gue itu lho. haha. jd klo biasanya gue mls2an bljr dan bru blajar bskan paginya, kmaren saat hrus blajar AGAMA GEO KWN, gue bner2 mantengin mata sampe jem stngah 12an. hahahaha. yah walaupun jem 5 sampe jem 8 gue tidur dulu yah. tpi kn stidaknya gue bner2 bljr lhaa buat smua ul hri ini. walaupun knyataannya yg bner2 ambil nilai hanya KWN! oh noo bgt deh. otakgue dh terkuras, campuran biarawati buaya irian budaya politik. eh tau2nya cm kpake 1. *tetep aja ga rela blajar=P *

yah skian yang ada di otak gue saat ini. wakakakakaaa..

0 comments: