31 August 2008

Teman Terindah

1) NATAYA CHRISTY RAISSA PUTRI MARAHSIDI
nahhh ini manusia sihh udah jadi a part of my life *taelahhh* hahah sriusss sm ini manusia doang gue gaa bisaa boong! mau sbel sm dya, psti gue tunjukkin, mau sbel or suka sm org psti dya tauuuu. mgk dya tau smuanyaa ttg gue! hahaha:) yg jlasss gue menganggap dy sbg bff gue krna i know that i can trust her so does she to me. for nat : SORRY KLO ADA SALAH ATAU ADA BNER. BFF:)

2) ANASTASIA HARTONO SURYADI .aka. ANAS

my soulmate forever:) yeaahhh i've known her for 4years. diaaa tman(sahabat) terbaik gue deh. oke punya! anaknya okey.baik.gokil.bawel. andtheblaaa yeahhh. hri2 gue di 2.2 (smp) tdk pernah bosan walaupun hny berdua dulu,dri 6org tmen dket saat kls 1) sampe skrg pada dialah gue selalu bercerita ttg smua uneg2 ksenangan ksdihan gueee. Loveee yoouuuuu Nasss! :)

3) DONNA MARIETHA
ahhh my doncha maricha kejepre karee :P gue dh knal dri 1smp tpi br dket pas 1sma:) haha krna w/ve SUMTHING together. ntah knp crita sm dona itu beda dg crita sm org laen. mxd gue gini, walopun critanya sama, tpi klo gue crita ke dona, terkdg responnya itu TERLALU sesuai dg yg gue harapkan. jdinya sneng ajah klo crita sm dya, especially about shinny and SG! :):):)

4) MARGARETHA CORNELIA CLARA LESMANA

wewww ini orang super gokillllll!!! hahaha kacau lha orgnya *piss laa* tpi dya tmen gue yg pling heboh. orgnya pling easygoing mnrt gue. bs bkin ktawa,gampang terharu,seruuu,asekkk,pinterrr*anak IPA* hehehehehe.. for claraa : salam 23 yahhh:):)

5)MARISSA RACHEL ADITYA
Teman gue yang paling religius, guru sekolah minggu dan smua itu bner2 terbukti, waktu ret2, kan lagi ada pembahasan apa gt lha sm si gogon, ga penting juga. Gue udah bosen gitu, ngajakin krista ngobrol, hahaa, trus bgtu gue nengok ke samping gue, gue mlihat icha mengeluarkan sbuah buku dan pensil, percakapan pun terjadi :

monic : ngapain cha?
icha : (sambil buka buku) gue bosen.
monic : sama. jadi lu lg ngapain?
icha : mendingan gue baca saat teduh.
monic : (tertegun) ohhhhh.

hahaa srius gue mpe terkaget2 *lbay* ktauan bngt gue bkn tipe anak yg membaca kitab suci dg rajin. gue pun memnita buku 'sate' dri icha tersayanggg :) hehhe gue jg snang crita2 dg icha ttg si ITU, krna responsnya yg baik, hehehe. lovee u chaaa :)

6) MARIA KRISTA ELENA SUNDOYO

Temen pertama gue wkt mos smp. 4taon yg lalu. truss tmenan sampe skrg kls 2sma. hahahhaa. dari masih cupu2 *1 smp* sampe skr udh cantik2 *apalagi gue, haha,najong ahh* tmen gue crtaa ttg 28. tmen mncari makan *wkt smp* tmen mauu tlaat.agar bs diusir pulang sm sekolah*wkt 1sma* tmen "BERSAMA KITA BISA" saat mau bulan pantang dan puasa. nyahahahaa. harus diakui skrg gue sama dyaaa ga sedekeeet wkt smp duluuu ntah knapaa. sumthing has happen. gue prnah ngpost ttg TANGISAN MADING, dan ituuu slh1 hal yg ga perbah gue bygkan terjadi. hahahaa. terlalu byk deh yg mau gue sampaikan dan tdk smuanya layak dikonsumsi umum :P
for tha : sayang kamuu krista. SORRY AND THX for ALL:)

7)
Madeline Sheryl Natasha Marimba
Gue knalnya 2smp dketnya 3smp akhir tapi menorehkan byk knangan *taelahh* hahah tman berbagi kisah dari pagi mpe malem. mrencanakan hal2 tak terduga. huaaaa skrg di ipeka high dyaa. si mungil yang cantikk:) kangenn sherylll sangat. i usually call her as : SHERY THE PEE . SHEROPETOO :P lucu kann panggilannya? hahaha well i just miss everything we used to do sheryyyyy:):):)

8)Yessica Setiawan .aka. SICO
gue satu sekolah sm dia dari sd-dmp-sma. bosen2 deh lu sm gue, sico ;p gue gaaa dkettt bngtt gtu memang sm diaa cm dia itu slah satu tmen gue yg sangat 'unik' hahahaiiii. mempunyai 'penglihatan' tertawa 'lebar' dan banyak lagii. hahahah kisah2 mnarik menyedihkan banyak yang sudah terjadi bersamanya, mnjadikan gue orang yg lbih baikkk lagi ;p crita2 gokil jaman sd sngt asik untuk terkuak brsamanya. hahahah. sico sico sicooo love u darls :)

9)Bernadette Clarissa Tania .aka. CLARYN
wuuuhuuuu anak yang satu ini. hahaha:) tman gue sjak 2smp. krna bhkn wkt 1smp gada bygan knal ma dya sma sx. haha. TERLALU BYK hal yg terjd. too many too much whatevaa. haha. yg jls dya itu BERANI bgd.dan masa2 berteman dgnnya takkan terlupa.the most tougher person i've ever met. yg paling CUEK jg. parah bgt deh cueknya. hahaa. skrg dya di brunei hixhix.. knp ga di indo ja sih rynn? :( uwahhhh for claryn : MISSS YOUUU SEE YOUU 10MONTHS AGAIN:)

10)Clarissa Kurniawan

risoo risooo tman dari 1smp juga nih.paling2an. haha klo crta heboh bs bikin ktawa dg muka expresif. hahaaaa banyak hal yg tlah gue lewati brsama risooo yg manisss hahahaha.. sbntar lgi mau 1taonan yaaa:P multi talented sgt nih risooo. volley piano*otodidak* nyanyi maen suling ktawa *lbay* wakakaka for rissooo : love you beibeh:)

11)Maria Tri Yunita

knalnya 2smp dketnya 3smp. prnah duduk breng di 3.2 . krjaan saat jem ekop : maen hangman trus waktu gurunya mendekat pura ngbahas (baca : muna) trus lanjut maen hangman nama pmaen bola lgi mpe jem plajaran brakhr lalu ketika bel berdering lgsg masukin buku siap berdiri buat doa. ampe gurunya blg : "KALO PULANG AJA CEPET" hahaha. lalu kami pny crta2 ttg lagu : kekasih sejati,salahkah :P atiinooo yg kurussss dan tinggiiii :) for youuu : sorry and thx 4 everything yaaa nothing gonna change our friendship :):)


12)Marcellina Putri
celliii tmanku yg pintar dan baik hati. hehe ;) sangat amat expresif soal *PEEP* hahahaa. dia pindah k sanurr oh sdihnyaaa. sangat mengurus lho dia di sanur. hehehe. pling sneng crita2 soal *PEEP* dg celli krna kita mengetahu wujud feeling itu seperti apaa ahaiiii. byk berandai2 gue dg celli *ya ga sihh?* hahaha. akan selalu kangen dan sayang kamu celli :)

13)Angelina Michelle Salim
my very bery bestiesss in x.3 :) waaaa kngenn bngtt sama misyelllll. tmpat curhat gue wkt klas 1 *apalagi smester 2* hahaa seruu bngt crta sama misyell, apalagi ttg si ITU. HAHAHA. masih kyk anak2 gtu. hahaa. gaa dehh bcanda syelll. dia itu paling sering gue godain. gue cubitin gue ledekin sm *PEEP* nyaahahahaa. ksannya gue brutal bngt ya? haha tidak seperti itu kok. diaa adikkk yang sangaaaat baik dan cantikkk. hahaha:) gue hampir masuk ipa krna misyell *lho?* mxd gue berkat dorongan dari misyelll. tapi trnyata pd daftar ulang k kls 11, misyell ternyata pindah!! oh nooo. k rics. huhuuu sdihnyaaaa yaudahh deh batal gue msk ipa *gada hubungannya jg sih sbtulnya* jadi akhirnya kami sangat jarang bertemu :( walapun sampe skrg ga lose contact! hehehhhh sayang michelleeee :D

14)Claudia Anjani Zain .aka. AUDY
tmannn terbaikkk gue saat kcil *sd* sangat mrindukan audyy. parah abiss. dah 2taon ga ktmu. ckckckc. contact2an jrg pula tapi gatau knpa yyahh memory pertemanan gue sama audy paling tidak terlupakan. kisah2 bodoh dan unik jaman dulu itu jg memorable bngt.

1 comments:

Anonymous said...

moniiic sayaaangs:)
thxx yah udah anggep gw ur bff,
sorry kalo gw terkadang ga bisa ngertiin setelan tampang lu yg katanya dr lahir itu udah gampang keliatan bete sama org. heheee. lovee youu moniccc.natayaa.