15 August 2008

TARIK TAMBANG

OKE.
hari ini luar biasa melelahkan buat gue. tapi juga sangat senang XD
seperti biasa tiap taon psti ada lomba 17an di sekolah.
nah kali ini gue ikt tarik tambang.
bersama tmantman xi sos 3 :
Nataya Megan Ngee Klara Dandy Tepen Billy Yuyung(Andrew) Stefan(Casiuu) .

pd awal pertandingan (pertandingan perdana) itu sm sekali ga berasa tarik tambang.
udah yg kyk narik biasa ajah gtu *hahahaha*

pertandingan keduaa juga krg lbih sm, tpi lbi cpe dikit krena tambangnya ud ada di bawah leher gue (di tengah muka Nat) .

pertandingan ketiga (sbenernya gue lupa urutan maennya, yg jls yg gue mxd yg lawan xi ipa 1)
behhhdehhh ituu bner2 parahhhh. pnuh tragediii..

pertama : anak anak cowo (dandy billy) sdg maen futsal, sehingga kami harus menunggu mereka selesai (setelah melalui perdebatan cukup panjang dgn wasit ttg apakah kami harus di WO atau bgmna)

kedua : setelah dandy billy datang dan anak2 laen juga dtng, giliran anak2 xi ipa 1 yg menghilang, gue dg tololnya bilang ke lala(xi ipa 1 student-red) "wahhh ga dtg. WO tuh" XD hahahah toil bgt kn gue. jls2an tdi mereka yg udah nungguin gtu.

ketiga : untuk pertama kalinya, xi sos 3 tariktambang's team kalah di babak 1! pdhl biasanya kita selalu mnang dg mudah --" stlh cukup depresi dan dipenuhi hujatan kekalahan, kami pun bermain lbih maximal di babak 2. tpi apa daya, ntah apa yg ada di kubu xi ipa 1 yg membuat kami kalah (huhuhu) bbrp dri kami pun sempat depresi dan merasakan apa itu KALAH --" gue sndiri wkt lwan mreka itu emg dh super ga bs apa2 jgaa, parah bgtt. tgn gue kplitek dmikian jg dg pundakk--' bhkn ada kjadian yg agak seram *hii* jdi saat babak2 kami kalah itu, ktika sudah usai, tb2 tepen yg masih terli2t tambang di prutnyaa sudah jatuh terlentang di tanah, dan ntah bgmn para org2 di xi ipa 1 tetap mnarik tambang ituu, jadilah tepen tertarik seperti kuda untk kr2 1-2 m --"

keempat : setelah mengingat KEAKALAHAN yg amat jlas tersebut, kami mendukung xi sos 2 di pertandingan final melawan xi ipa 1! hahahaha XD *i'm sorry laaa*
jdii stlh ribut2 pannjangg utk memulai final, gue menyemangati anak2 sos2 (yg dh knal atau belum)
dan btapa snengnyaa gue wkt sos2 mnang babak 1. ahaha dg diskriminasinya gue sampe bikin yel2 "IPS!SOSIAL!* hahaha. dan finally TUHAN itu baikk, xi sos 2 mnangggg! yippieeeXD pdhl gue jg bkn sos2 gtuu ahahaha tpi snang sjah mlihat mrekea mnanggg, waakakkaa.

kelima : ternyata masih ada pertandingan merebutkan juara ketiga (lawan x3) yahhh gue sihh lgi on fire abiss yahh, jdi udah yg super smangat gtu. tepen smpat mnyuarakan keinginan utk PENSIUN dri kompetisi. tpi akhrnya, ia bersediaa ikutt lgi! ahaha. dann sos2 gantian menyemangati kami, walaupun memberitahu bhw x3 tdk dapat diremehkan jugaa. finallyyyy KAMI MNANG! XD
snangsnangsnang:)

jdi yg ingin gue katakan adalah semua hal yg terjadi itu diawali dg lawan xi ipa 1, sperti hubungan sebab-akibat. ahahaha. ahh dg sgt menyesal, bluetooth msih rusakkk jdilha foto2 serunya tariktambang tdi masih MENYUSUL untk diupload.

yahhh akhirnya saya hanya ingin mengatakan : SELAMAT UNTUK XI IPS 2 sbg PEMENANG TARIK TAMBANG KALI INI :)
slamat juga utk XI IPS 3 (TENTUNYA ;P ) xi ipa 1(HAHAHA XD) x3(JUARA 4 )
Fyi, dlu gue x3 lhoo :)

see u next year! :)

0 comments: