11 August 2008

TANGISAN MADING

HUHAHAHAHA :D
oh oh oh
lu taw rasanya BAHAGIA?
gue bru aja mengalami apa itu BAHAGIA.

lbih BAHAGIA daripada waktu brat gue turun*hehe*
lbih BAHAGIA daripada yg gue rasain slama di 2sma ini :D
bahkan mgk d SMA.

oh oh gue gtau knapa hal ini bs membuat gue sangat bahagia..
yg jlas gue mrasakan.mnyadari.dan sebagainya..
bahwa tman tman yg gue miliki skrg adalah yg terindah buat gue :D
jadiiii yg terjadi adalah...

stlah slama kurun waktu yg cukup lamaa..
ada suatu tembok tak kasatmata yg menjenjangi hubungan pertemanan kami..
akhirnya kita mengadakan konfrensi di bawahmading.
bukan hal aneh sih.
krna slama skolah di there, tongkrongan kita yah bawah mading itu..:P

trus kita bner-bner TERBUKA satu sama laen. gada yg ditu2pin.
terlalu PRIVATE bwat gue critain apa yg diomongin, tapi sampe membuat smua menangissssss..
diawali Krista. Lalu smuanya mnangissss..
kcuali Gue Ngee Donaaa,,
hahaha. gatau knpa gue ga bsa nangis..
walaupun hati gue sdihhhh *sighhh*
tapi yah it's a happy ending for us..
sungguh sungguh mengugah hati.

gue bner2 memahami ksalahan gue slama ini..
smua masukan yg diomongin tdi bner2 membuat gue ngrasa prlu bgt blajar utk menjadi smakin dewasa..
mau dgrin org laen..
ga tertutup..
tpi bagian yg mnrt gue sgt amat menyentuh itu..
saat trakhr x smua dh BERES..
si tha tb2 nangissss lagiii.
akhrnya gue ampe yg shocked gtu..
trus gue samperin dyaa *tdinya sebrangan*
gue meluk dyaaa,dan blg,"sori yah" trusss dya mrespon dg blg,"lu ga ksel sm gue kan?"
gue dh mau nangis jugaa sihh.. tpi apa daya? ga kluar tuh air mataaa..

gue jgaa smpet mau nangis tuh wkt risoo blg,"kita tu pny syapa lgi sih slain kita smua?"
yahh pokoknyaa intinyaaa kita ber11 itulha yg tersisaaa.. gampangnyaa, we need each other for sure...

akhirnya tisue2 bkas tangisan kami gue voto, tpi krna bluet0oth k0mp gue lgi rusaakkk,akhrnya utk smentara pengupl0adan vot0 tertunda :(
tpi yg jlasss kita mnutup hri ituu dgn makan brenggg di BMK..
we're back. tougher. tighter.gtau spellingnya bner pa ga* hahaha.
LOVE YOU ALL :D

0 comments: