10 August 2008

RICHARD KEVIN

Kmaren, gw kan ke sency sm Anas Claryn Nat Dhea Don.
Udh ntn mummyy,makan, and the blaaa ngbrl2 gtu, ktm ma Risso Ngee.
Nah abis makan di pho 2000 (risso ngee doang sih) kita du2k di food court kan, and then...
u know what? ada RICHARD KEVIN! pake baju putih. CAKEPPP BGTTT! SUMPAHHH!
ampuun deh tuh cowo.
Tapi scara wkt tuh kita lgi dlm masa KONFERENSi jdinya pada ga fokus gtu kan..
krena riso sblh gue, gue lgs nyenggol tangannyaa...

M : "sooo,RICHARD KEVIN!"
R : "haaa? mana2?"
(risso menengok utk mlihat richard kevin)
R : "oh itu,biasa aja ah gue sukanya mike lewis"
(rissoo memalingkan muka lagii)
M : "yahh rissooo.. ANJRIT! cakepp bgttt :):):)"
(tiba2 riso nmg lgi)
R : "tpi boleh jga sih"
R : "berotot gtu"

hahahahaha. bneran deh gue sneng bgt lyat RICHARD KEVIN kmarenn.
malah wkt gue mau pulang k lobi,ktm dya lgi! buuseeett untung bgtt guee.
ypi saiangnyaaa stlh d rumah gue br mikir,"knapa ga minta voto breng yah?"
ini lho fotonya richard kevin :


beh. ganteng abessss kannn? ;p

0 comments: