08 August 2008

My First Posting

haiii theree :D
it's my first posting lho :S
hahaha noraknya keluar deh. yah sekarang saya sedang duduk di depan komputer.
mengetik segalanyaa ini.
apa yg ingin saya critakan ya?
yahhh intinyaa adalah saya sudah kelas 2 SMA!
huahaha sudah besar yah. cepet juga. kyknya dulu msi kls 5sd *lbay*

life goes on. and everyhting seems goes to its worst :(
tapi selalu ada TERANG di KEGELAPAN yang paling GELAP sekalipun.
kalau kita ingat untuk menyalakan LAMPU :D
ini kata2nya dumbledore di hp3 lho :D
well well kurang lbih itu lha prasaan saya saat ini :)

sbtulnya klas saya saat ini menyenangkan.
mxdnya hidupsaya dapat menyenangkan krn ditunjang kelas yg enak.
ada Anas,Nataya,Ngee,Icha.
pastinya cukupp malah ramaiii skali itu mah.
nah apa yg membuat sedih?
salah satunya adalah dunia bohong itu!
oh no bgttt dehhh :(
mgk gw jg bkn org yg bae2 amat gtuuu yeaaa..
but at least i still think what others think gtu.
tapi mgk nyampe k orgnya ga gtu.

klo inget lagi graduation day-vitaminC jd rd ngenes...
AS OUR LIFE CHANGE, come whatever,
we'll still be friends forever..

YEAA CHANGEEEEE itu yg bikin pusingggg
oh oh tuhan huahahaha
smua prubahan tak smudah itu diterima! :((((
apa yg harus diperbuat?
haruskah duduk dan menerima saja?
atau mengambil tindakan tapi dapat menambah kadar sakih hatii??

oh tak tahu dehhhh...
hiahahahahha. gelo ah guaa..
wuh wuh cukup skian utk postingan hr iniii :D

0 comments: