19 September 2008

iseng - iseng

oke. mlihat hasil post gue yg tdi, klyatan bngt gue msi gaptek soal masukin foto--" lyat ajaa tuh hasil penataan fotonya. yah sudahlah. huahahaa. well, hari ini h-1 dari berakhirnya midblok *terharu* akhirnyaa gue ga perlu jd kalong malem lgi:) bs tidur tepat waktu. hehehe. yea gw jd inget lg tu soal inggris--" busseett dah. passivenya sih gapapa yah. tapii vocabnyaa? oh my god. ktauan bngt gue minim di bagian ini. blah. depicted aja gue gatau artinya. trus ada satu soal yg gue ga ngerti satu pun arti verb di situ. parah2. smuaa passage. MATI AJA. stress. gue aja dh males bngt ma passage d indo. apalagi inggris. bah. parah. yah udah lha. tinggal indo ini bsk. pling gue bljr nanti malem. hehehehe. males abis deh gue. nyuh. nyeh.

omong-omong, tdi pagi gue kan dh ga terllau bljr buat agama ataupun inggris. jd di mobil, gue dngrin lagu. krna model shuffle gtu, jdinya ngacak kan, eh tau ga sihh lagu apa yg kpiter? INGATLAH HARI INI - PROJECT POP. dan hari ini itu adalah ULANGTAHUNNYA KODOKERZ *tertera jlas di postingan sblm ini* gue ampe rada terharu gtu, mngnang tman tman gue. hehehe. ga kbyg klo dh lulus. fuh. oia, satu hal lagi yg pgn gue blg : gue msi addict bngt sm lagunya ST 12 - RASA YANG TERTINGGAL. parah bngt yah. bagi yg prnah bc postingan gue ttg tuh lagu, mgk dh bosen x yah. tpi itulhaaa toil bego idiot nya gue. menjadikan gue org yg pling menyedihkan sedunia. coba cri org laen, ada ga sih yg setoil gue??? T.T sedih gundah bnci marah rese kangen pengen ngobrol benciii lagi oh sebellll :(

0 comments: