25 September 2008

sekolah sekolah

selamat liburan :) sebenarnya blom sih, tapi kyknya smangat liburan sudah menyentuh kegiatan pembelajaran di sekolah deh. coba mari hayuu saya critakan.

Rabu, 24 September 2008
Komputer (2jam) : Blajar bntar2, trus bykan ngbrl2 smbil bikin2 form biasa gt.
Bahasa Indonesia (1jam) : Kumpul sm kelompok, ngomongin wawancara, akhrnya gue cengengesan sm Anas Ngee Nat Chaa, dan Ngee gambarin gue stampel2 di tangan, haha:D

----istirahat----

Seni Budaya (2jam) : Ini mah blajar apakah, cm bikin MONAS dari plastisin, sambil ktawa2 gt, d bawah mading, BYE-BYE CLASSROOM :D

----istirahat----

Geografi (1jam) : KRISTO tidak ada. jadinya klas hancurrr currr, kita ngomongin buat lomba BKSN jumat ini dan ktawa2 mpe ditegor ms.ira trus ribut2 lgi, voto2 *dg suara agk diperkecil*
Agama (2jam) : nah. ini dia jem paling gokil hari Rabu. Dimulai dg insiden pertama : ruang bp ada isinya! yaitu anak 2ipa2. mereka hanya blajar mat *untuk apa di ruang bp?--" * trus akhirnya kita yang MENANG. nyahahaha merka pun merengut2 krna memang klas sngt panas *maaf sooo hehehe* akhirnya kita mulai bikin mading dlm keadaan hanvurr kacau balauu, ditamabh ketegangan klas ktika nilai ul mid agama dibacakan. ada yg kepala 20, 40, 60, 70, 90, bhkn ada yang 100. salah satunya Tepen, ia stress krna dpet nilai 66 * fyi, skbm = 67* trus mulai deh, klas mengautis. ini gambarannya :


ini si billy the captain of xi sos 3 sdang berdandan ala "raja" (liat yg dilingkarin)


ini si nico yang mlakukan penyalahgunaan terhadap karton hitam untuk mading.


yuyung (andrew) : obsesi pmain golf. menggunakan kertas yang diremukkan.


engeline yg sdang tidur2an di samping gue. hahaha.


nah di sini ada bbrp keautisan. yang membentuk huruf V adalah tankaruba, dasar manusia paling aneh *hahahaha* lalu di sampingnya ada Tepi yg ntah knpa sdng bengong, trus ada sesorg yg lgi bnerin rambut *lupa itu siapa* sampingnya lagi si dandy yg males2an, nemplok k kelompok org laen smbil geleng" blg, "ni kls klo dikumpulin dh kyk rsj" dan sampingnya icha, yg sedang terserang flu brat. huhahaha.

dmikian lhaa keanehan klas gue hri Rabu kmaren. sungguh mirip rsj memang. hahaha.

*****************

Kamis, 25 September 2008
SOSIOLOGI (1jam) : hanya ktawa ktiwi smbil ngerencanain drama buat sosio, tema : konflik dan pemecahan masalahnya.
DKV (2jam) : okeh. ini rintangan terberat hari ini. parah bngt. ampe skls ga istirahat gtu. udah stresss, kls kotor pnuh dg sampah penghapus, smua org triak2 stress sendiri.

----istirahat----

OR (2jam) : kita dh panik krna bkl masuk tlatt ternyata or bebas, super bebasss. bhkn boleh makan! maka itu jem stnga 11an kita dh blik k kls, trus pd latian buat vocal group.

----istirahat----

MANDARIN (1jam) : setelah merayu2 si laotse akhirnya kita ntn cj7 di ruang diskusi, ahhhh klo saja ruang itu tidak dipakai anak kls 10 buat sni tari psti kita dh ntn deh lanjut hhahaa. tpi stngah jem yg cukup menyenangkan. anehh juga sih. menyebalkan jg tpi yah oke lha kls gue. hahaha.
MAT (2jam) : boring. tapi yaudahlah pr liburannyaa dikittt bnerrrr. thx ibu yuli. hehehe.
dmikian klenjehan klas gue 2hari ini.

bsk cm misa + lomba bksn dan sabtunyaaaa RAPOT MID! KYAAAAA. ud trima rapot aja lgi tb2. hahahaa. GOD BLESS US deh :)

0 comments: