15 September 2008

midblok

huaa. stlh cukuuup lama ga ngepost. . gue akhrnya ngepost lgi di bulan september ini. hiaaa. sdang midblok nih. baru hri ke-2 dan bsk itu SOSIO DAN SEJARAH.
mari melihat fakta derita otak gue :P

SOSIO.


















diawali dgn bab1.



















diakhiri dgn bab 3 pd hlmn 78.
dan masi ada SEJARAH 3 BAB. tapi ntah knpa i don't really mind about history:P

GROARRR HUHA.
MARI SMANGAT BLAJAR.
dukung gue untuk trus smangat! :)

oke. kmbali k dunia nyata. sblm memulai blajar *pd pk.16.00, dh ngaret 1jem dri rencana awal."
gue ingin bercerita ttg sesuatu. halahalah. yaitu apa yg tlah gue sadari btul ttg DIA. yeaaa trnyata slama ini gue hny wasting time mikirin dia. GAK WORTHED sama skali. huhuhu beteeeeee. lupain aja dah.
nyeh. mulai geje guaaa. ahhh aniweiii mlihat adanya gbr di blog gueee? tau brita bagusnya kan? BLUETOOTH KOMP GUE SUDAH BETULL! yihaa mudah2an ni komp ga akan rusak2 lagi. hahaha:) smangat midblok sampai sabtu. manti ultah kodokerz. :):):)

0 comments: