16 September 2008

Sebelum Belajar

HAHA. i don't know what to do gtu skrg *boong bngt. pdhl bsk ulmid ekop-akun sm tik* tapi yah gue rasa gpp santai2 bntar. stlh gue tau bsk itu ekop ga ada itung2annya, gue jadi superrr duperrr LEGAAAA. hehehe. hari ini gue mid sosio sm sejarah, sperti yg sudah gue informasikan kmaren. jadi, kmaren kan rncana gue blajar jem 4sore, ternyata gue kbablasan ol, akhrnya jem 5 gue bru mulai bljr deh. udah superrr smangaat gt gue mau bljr, dh diawali dg doa dulu *ora et labora* trus gue bner2 bljar d meja blajar, dg super rajin. sampe jem 6an gtu gue blajar, rada hopeless, akhirnya gue k kmr nyokap, eh mlh ditawarin makanan, yaudah gue makan dulu sambil bljr. trnyata lmyn nambah smangat blajar gue. yaudah gue trus blajar. . .

sampai akhirnyaaa gue liat jem. . udah jem 8.
beh, gue udh mulai terserang gejala ngantuk dan malas nih. tapi akhirnya gue putuskan utk tetep blajar, scara dari 78halaman sosio, gue masih blom mempelajari 20 halaman, yaudah gue blajarin lagi, tapiii ternyataa gue bner2 dh ga kuat wkt dh jem 9. trus gue ktiduran. bangun2 jem 10, gue cm lyat jem akhrnya teparr lagi. hahahaa.

itu blom blajar sjarah lagi. parah abis kan gue. akhrnya jem 2pagi gue bgn, blajar sosio lgi, dan ktiduran pula. --" jem 6pagi gue slesai sosio dan tidak menyentuh sejarah. baru deh di mobil gue blajar sejarah. dan si sekolah gue keep on studying history smbil ngemeng2 sosio klo dtanya. .

finally gue sudah mengikuti kedua midblok itu dg cukup suksessss :)
akhirnya tinggal besok mid yang ngerepotin, karena adanya EKONOMI-AKUNTANSI. god. uwaaaa sgera akan blajar. hahaha:)

0 comments: