28 September 2008

NEW MOON in my life

dalam hal membaca, ternyata speed gue rendah bngt. akhrnya new moon baru slesai gue bc. yah gue hrus mengakui bhw ternyata gue itu ANEH. serius. gue itu aneh bngt lho. bygkan, twilight,newmoon itu kn cm novel. fiktif. ga nyata. tapi gue menanggapi kisahnya paraaah bngt. gue ktawa2 sndiri wkt bc twilight, trus pd bab ke-2 new moon, gue NANGIS. bygkan? yaampun, keanehan gue ga berlanjuut smpe situ doang.

slama menjalani hidup gue (sekolah,bljr,dsb) gue kn bc twilight, nah gue mrasa hidup gue freak boring etc trus apa yg gue katakan k tmen gue? "ahh gue mau melarikan diri dulu ke forks." *fyi, forks itu main cityy in twilight* trus akhrnya gue sungguh2 mnikmati halaman demi halaman yg gue bc d twilight, walaupun gue bc lama, bru gue sadari itu bkn krna mslh speed, tpi lbih kpada gamau keilangan sensasi forks *aneh kan?*

dan saat gue bc newmoon, kn ada edward yg vampir dan jacob yg werewolf, trus abis bc gue tidur siang, tau2nya gue mimpi apa coba? werewolf. haizzz sungguh aneh gue itu. pokoknya bner2 apa di idup gw tuh twilight deh skrg. edward.cullen. dan tentunyaa ROBERT PATTINSON. haha ganteng gilaa tu org. ckckckck.

trus slaen kegandrungan bukunya, gue jg addict bngt sm lagu2 dan video yg gue dpet dri internet ttg twilight. itu ada ya :

http://www.youtube.com/watch?v=w6KYjytwr1w&feature=related *lagunya enak abiss sumpah*

http://www.youtube.com/watch?v=KHSsyoighT0&feature=related
*ahh ini favorit gue jg*

http://www.youtube.com/watch?v=RGZ9irZn5vc&feature=related *ini FAVORIT gue abis*

bah. bner2 addict gue sm twilight ini. meyer membuat gue gila ini. hahaaa tapi ada satu hal menyedihkan ttg twilight T.T tpatnya ttg new moon. oke mgk crita ini akan membuat bosan. yeah. jadi lagi2 gue akan bercerita ttg si ITU. yg slalu dan slalu gue critakan di sini (rasa yang tertinggal,your call) hhhhh jd gue mencintai new moon sangath walaupun org2 berpendapat : di new moon edwardnya kurang banyak. tapi ntah knapa itu yg bner2 bikin bagus. mgk krna gue ngrasain jg ya. hahaha.

jadi gue it nangis saat membaca bagian edward yg ninggalin bella. walaupun gue ga sampe sedepresi bella, tapi gue tau perasaan mcm apa yg dia rasain. tapi ternyata new moon memang kisah, yg harus dibuat seromantis mgk agar disukai org. finally edward kmbali k bella. menyatakan cintanya lagi. ingin menjaga hatinya. ingin mengembalikan kepercayaan bella. bahkan melamar bella. sdangkan gue? hhhh gue dh mnunggu2 saat2 dia kembali lgi. bkn utk mlamar gue *aneh2 bgini gue msih waras kog* tapi cm buat yah nmenin doang. ga lbih.

gue bahkan sbenarnya ga mengerti, apakah yang baik buat keadaan gue sm dia? apa memang lbih baik dya menghilang kyk gini? tanpa kembali sekalipun. jdi gue ga inget2 kebaikan dia lagi. atau dia kembali hanya untuk 2bulan lalu menghilang lagi? memainkan hati gue seakan gue ini benda mati yang tidak mempunyai perasaan. hhhhh.

gue dh tau rasanya wkt dia kembali. dia bikin gue sneng bikin gue ga marah lagi sm dia hny untuk wkt 1hari! bner2 asal ada dia gue dh bisa snyum trus ga marah2 lgi. ktika ada dia buat gue dri pagi saat bhkn gue blom bgn mpe malemnya lgi gue ngantuk2 dan dia msih 'menjaga' gue. gmn cr gue nglupain org model bgini? bhkn di saat smua org ngsitau gue fakta tidak*amat sangat tidak* menyenangkan ttg dya, in the end gue ttep pilih buat prcaya sm dia. bego amat y gue klo dipikir2. jd ban serep. klo dya lgi bth, gue menyediakan tmpat buat dya. dan bgtu dya pergi, tanpa bs nmg apa pun, gue biarkan dia pergi gt aja.

bahkan dg smua fakta itu, gue ttep menganggap dia sbagai kesalahan terindah. yah, dia emng sbuah ksalahan TERBESAR dlm hidup gue, tapi dia juga yang TERINDAH yg pernah gue miliki sampai saat ini :] gue dah tidak tahu mau ngomong apa lagi ttg dia. hhhh.

0 comments: