30 September 2008

persie persie persie :)

ini sudah *baru* 2hari liburan. tapi apa yang gue lakukan? bersantai. haha tapi hari ini gue melakukan hal yang lbih berarti. BERESIN KAMAR. HAHA kren kan? sampe kringetan superr gua. bayangkan saja. cuma 1kmar tapi capenya aduhai. hahaha. sudah bosan bersantai trusss. jdi gue hri ini ,maunya sih menguras kringat yah! :0 tadi pagi gue terbangun oleh suara si DAUD. hahaha dya lagi2 re-run B-C-R.
klo gtu bs dibilang gue udh 3x dgrin siaran B-C-R episod 29. HAHA tapi yah okeh lha critanya lucu walaupun gue tlat bngt, krna skrg udh episod 29 dari episod 30. haha bodoh deh gue. ahh ntah jg sbtulnya mau ngepost apa, tapi gue bosaan jg liburan ini zzzzz. yang jlas gue ingin mnikmati masa" liburan ini krna nampaknya bgtu masuk nanti ulangan akan menerjang bagai ombak oh nooo bngt dehhh. nikmati libur!! hahaha. ohyah saya tahu akan menceritakan apa. yeaaa ROBIN VAN PERSIE!

ganteng kan? hahaha.

ini yang sblah kiri saat persie masih kcil. thx ciloo:)

ini saking cintanya gue sama persie :)

haha gue mulai menyukai ROBIN VAN PERSIE sejak kls 2smp. skitar tahun 2005/2006 deh.dia itu idola gue spanjang masa deh. gue dh mengetahui tanggal lahir, istrinya anaknya, ortunya, smuaa dehhh. hahaha. PERSIE lahir di Kralingen,East Rotterdam,Netherland. tanggal 6 Agustus 1983. ibunya Jose Ras (painter) dan bokapnya Bob (sculptor) pertama x persie itu ikt klub feyenoord. juniornya gt, trus pindah k arsenal. PERSIE udh nikah dan kawin jg. hahaa. sm BOUCHRA, kturunan Marocco gtu. udah pny anak, yg lahir tanggal 16 November 2006. namanya SHAQEEL *ce atau co?* skrg PERSIE tinggal di Enfield, North London.

gueee snengg bngtt ntn pertandingannya arsenal atau belanda, untuk mlihat persie main. haha di world cup 2006 atau euro 2008, gue rela2 aja ga tidur sharian untuk nungguin pertandingannya. krna pertandingan belanda wkt itu kan macem2 yaa jdwlnya, pernah jem 3 atau 4 pagi gt br mulai. yaa akhrnya gue nonton pertandingan laen mpe tengah malem trus bngong nungguin blanda maen. membicarakan pertandingan, yg paling fabulous mnrt gue it wkt belanda lawan perancis. itu kerennn bngt yah.

persie nyetak gol di menit ke-59 lewat umpan silangnya robben. mnrt gue kipernya prancis tolol jg sih, kyk ga ada daya usaha gtu buat mencegah bola masuk gawang. haha kyk bs maen bola aja gua. yang tolol dan okee di ni pertandingan adalah btapa cpatnya gol balesan! bayangin, menit ke-71 kan henry golin *masih gasuka sm henry krna dya pegi dari arsenal* trus kick off lagi kan, nah robben lgs golin lagi k gawang coupet boodoooh itu. hahaa. gokil ga tuh?? yah wlaaupun in the end, belanda klh sama rusia T.T jdi ga msuk final, atapun semifinal T.T tapi gue tetep snang dh bs liat persie di tv *hahaha* kpn bs liat bnerannya. oh berharap bngt gue bs sekolah di belanda trus ktmu persieeee! :):):)

I LOVE ROBIN VAN PERSIE SO MUCHHHHH XD

0 comments: