12 November 2008

Barack Obama & Mike He

BARACK OBAMA
Ya kawan - kawan, itu adalah nama orang yang sangat berpengaruh, orang nomor satu di Amerika Seikat, negara yang menguasai ekonomi dunia dan mata uangnya dipakai sebagai satuan tolak ukur dunia. intinya sih gue mau bilang kalo gue ngefans sama Obama skrg.

yah ga sampe yg gmn gt sih, tapi yah gue mengagumi orang ini aja. bner-bner menginspirasi gue biar bisa lebih rajin lagi dalam sekolah. dia itu tadinya kan di sekolah juga biasa2 aja, wkt sekolah di Punahou, rata2nya B, tapi tetep masuk golongan murid dg prestasi gemilang. satu kata2nya yg bikin gue smangat untuk trus blajar adalah : "Kita harus fokus untuk belajar karena hanya dengan pendidikan kita akan bisa pergi kemana saja"

abis baca tuh buku, gue ampe yang terdiam dan mikirin kemalesan gue akhir2 ini. ckckck,ampe gamau kuliah lagi gue :P anak macem apa coba gue. so, gue baca bukunya dia, yg OBAMA'S MIRACLE *yg bli ko2 gue sih* dan sdang dlm proses sih hehehehe. mudah2an cpet slesai hahaa. gue ga tau apakah dia bs memegang janjinya buat warga amrik dan dunia *even indonesia* yg jlas seorang barack obama telah/pernah membuat seorang monicairene yang malas terdorong untuk menjadi lebih rajin lagi :) here's the photo :



Fyi, saat ini gue ada dalam fase hidup gue dimana gue sangat amat tidak minat belajar, atau untuk belajar rajin. bener2 ga bisa. Yah walaupun gue udah mulai minat ngerjain tugas dikit2 skrg, tpi tetep aja. gue bner2 males buat bikin pr, baca buku, ato sbagainya. dan ktika libur 4hari ini gue diberi kesempatan untuk "belajar mandiri" gue bner2 bnci sekolah gue. krna ngasih tugas byk bgt. salah besar klo anak ips dibilang nyantai! nope. boong. yah mgk sosiologi tidak serumit kimia, dan geografi tidak susah seperti vck. namun tetap sajaaaaaa, tgs anak ips juga banyak koq, jd srasa ga libur abis gua.

Oke, gue emang ga spnuhnya blajar dan bikin tgs, *yaiyalhaa.. org gue lgi males abis* gue mengisi wkt dg nonton dvd sepuasnyaa, hahaa, dan today i've just watched IF ONLY. i give 5stars buat tu film. sukses bikin gue nangis huaaaaa. itu so sweet abissss. mgk emg ud lama yaa, tpi yg blom ntn, pstikan anda ntn, klo lu sbatu apapun psti nangis, *gue yg batu aja bs nangis* hehehehee, nmgn film,gue jg ntn why why love tadiii dan gue melted liat MIKE HE. omg. ganteng abis tu cowooo. parah. gue suka dia sjak ntn devil beside you, which is the best TAIWAN DRAMA SERIES!!! hueheheee. ini dia mike he :

hehehee:D

0 comments: