29 November 2008

waktu

berapa banyak waktu yang udah kita lewati selama hidup kita?
apakah semuanya udah berjalan semaksimal yang kita inginkan?
buat gue sih jawabannya GAK.

sama sekali engga mungkin. hahaha tiap hari ada aja yang gue seselin. terutama jaman ulum gini nih. klo ga bs ngrjain soal,psti gue stres sndiri. nyesel knpa kmaren gue ga bljr bner2? knp kbykan tidurnya? knp kbykan maennya? tapi yang lucu, slanjutnya bknnya meperbaiki ksalahan gue yg kmaren, gue mlh balik lgi ngelakuin ksalahan yg sama. sama aja bohong dong klo gt? yah itulah kebodohan gue.

masalah waktu itu, SANGAT spesial yah mnrt gue. dari waktu hidup kita selama ini, byk bgt yang bs didapet. saat berjalan sih kyknya lewat bgtu aja, tapi ktika udh berlalu atau dinantikan, baru deh kerasa betapa indahnya menikmati waktu =)

semua itu akan indah pada waktunya.
bner banget.ga terkira2 lagi wkt indahnya itu. tiba2 aja kerasa dan sneng banget trus blazzzzz ilang gt aja. disinilah muncul lagi perkataan favorit seorang teman gue :
semua itu hanya indah pada waktunya.
dashyat kan tuh kata2? mnurut gue sih iya banget, bner banget juga.
seseneng2 apapun kita akan suatu kejadian, akan berkahir juga. terus cuma jadi kenangan yang kita tangisi senyumi atau kangenin setiap hari =)

waktu juga merupakan teman baik gue. dalam penantian apa pun. dia yang bikin gue lupa dan inget sama apa yang gue tunggu itu. yang ngerasa kasian sama gue dan memberi gue kesempatan lagi tapi juga yang memberitahu gue bahwa sudah terlalu lama gue menanti =p

tidak tidak. penantian itu sudah hampir mencapai puncaknya kok. terimakasih sang waktu!

jadi, apa yang bisa kita lakukan dengan sang waktu ini?
yah nikmati saja yah, selama masih bisa.

0 comments: