19 November 2008

menyukai.

dalam hidup, pasti ada fase - fase dalam hidup kita yang jadi seruuu akibat menyukai seseorang. bisa fiksi / fakta. hehehee. yah kdg lbi oke yg fiksi sih * Fyi,fiksi di artian ini maksud gue adalah yg modelnya artis gt loch* seperti rasa suka gue yg sangat amat terhadap ROBIN VAN PERSIE. itu menyenangkan loch. saat2 melihat dia maen bola dg super kren nyetak gol walaupun itu jam 2pagi pun gue okee ajjaa. hehehee.

nah, back to the reality.
dalam hidup gue, ud bbrp x gue suka sama seseorang. suka yang sampe sbates itu doang. ga jdi apa2. ada faktor2 yg membuat gue suka dia. misalnya,krena kren wkt maen basket/bola, atau bs maen musik, tapi yg paling membuat gue sk orang sih krena TAMPANG. hahaha. ga muna lha. inner beauty itu mah syarat kedua deh ato bhkn kebrapanya. yg pnting tu outer beauty. coba deh, yakin lo mau milih cowo JELEK-baek dbanding cowo GANTENG-sdeng baeknya? atao biar lbi gampang, seandainya ada dua orang, yang sama2 baik, trus yg satu ganteng dan satunya lagi bgtulha. pasti dipilih yg ganteng kan? *gue sih gt*

yah tapi mgkn itu pikiran picik gue yah, hahaha. tapi bagi gue sih memang seperti itu, jujur saja. lagian orang - orang skitar gue jg mlihat seperti itu koq. outer beauty comes first. inner beauty itu nilai plus sajah lho. hehehe. stuju kan?

tentang menyukai orang. yah selalu ada fase2 menyenangkan, saat terjadi HAL tidak terduga yang membuat lu snyum spanjang hari. yah semacam semangat ke sekolah deh :P makanya gue sneng ntn film cintapuccino dan cinta pertama. bagian jaman2 sma. dimana kurang-lebih itulha yg gue lakukan:P tapiiii ada hal yang akan sangat buruk terjadi ketika orang yang lu suka itu dikabarkan SUKA SM ORG LAEN. cih.ampas. rasanya tuh kyk gini : gue dikasihanin org krna gue bertepuk sebelah tangan, gue sbel. tapi memang yya nasib gue ksian bgni, damn. lalu terjadilha deh kembang-kempis rasa suka itu. hahaha. yg selalu terjadi itu seperti lirik afgan-TANPA BATAS WAKTU. "..mencoba bisa melawan tetapi semakin tertawan." haha so bad.

intinya, menyukai orang itu ada enak ga enaknya. enaknya yah klo disukai balik, tpi gaenaknya wkt smua ga berjlan sesuai yg kita inginkan. huahaa nikmati saja sih smua yg berjalan saat ini. semua itu akan indah pada waktunya, dan unfortunately, hanya indah pada waktunya juga. hehehe.

tapi yah dri riset yg gue temukan, orang yang akhirnya dket atau menjadi pacar itu biasanya adalah orang yang tidak terduga. HAHAHA. bukan gebetan lo yg lo incer ampe mampus, tapi ternyata org yg ada di dket lo, yg slama ini lu menganggapnya hny sbagai tman biasa. hahaa. bisanya lho. yah yg emg jadian ama gebetannya sih congratz yah. tapi yagtulhaa. hhahaaa. lagian katanya kan jngan mengejar cinta, tapi biar dia datang sendiri. hhahaa. so classic dah.

0 comments: