19 November 2008

ulangan ulum

aaarggghh! tidak menyangka ulum sudah senin nanti. cepet banget yah.kyanya br awal november,tau2nya udah ulum lgi. gokil. parah. haha biasa aja sih. tadi gue br menyelesaikan ringkasan ekop yang gokiiil banyaknya T.T tapi gue sambil ntn,makan,ngayal hahah akhrnya selesai jg. buh. ni ulum lama jg lho coi. ampe tgl 2des. yah yg pling brat mnrt gue hari kedua sih. EKOP MANDARIN. sisanya biasa ajaa. bygkan!geografi satuhari. sendirian. ahaizzz.parah. hahahaa. enak bngt deh bljrnya yipiiiee.

trus tgl 4-6 des LIVE IN! YIHA. enak ga sihh? pergi nginep bareng theresia 2010 pertama kalinya nih. hahaha. apakah live in enak. hahaa. mandinya gmn yaa. cuakaka. gue hanya berharap srumah dan sklompok dg tman tman saia tercinta, yeaa! hehee. smogasmoga.
trus pulang live in ntn twilight *kpn kluar di indo?*

apa yg terjadi akhir2 ini yaaa? yaahh kmaren gue nangis malem2. ampe gue galiat jem brapa. tau2nya gue ktiduran. bangun2 jam 9pagi trus gue ngaca dan GRAAAA muka gue kyk org gila.rambut awut2an mata benjutt. hahaha. trus gue k wc andtheblaaa dan online. nah saat online ini lha, gue mrasa snang krna sesuatu. snang skali ingin trus tersenyum:P:P

gatau knapa gue masih snang skali krna hal ini. yah tidak akan gua sbutkan,tapi gua snang! yeaaa sampe ingin menangis jugaa. hehehehe makasih yaa:) *geje mode : on* ah dudul gue.huahaha. gue memang suka seperti ini nih akhir2 ini.snang akan hal2 yg bodoh. tapi drpd gue ga sneng2 kan? huhhahaaa. gue pun br menyadari yah bahwa gue akan brusaha bersama org2 yg sneng sama gue ajaa, gue gamau menghabiskan wkatu terlalu byk bersama org yg gasuka bersama gue. life is so short. gue gamau bikin org sbel dg idupnya krna gue. hehehe.

gajelas banget sih gue.hauhhhhahaha. gue jg blom blajar mat apa2 nih. sdihnya.msi bingung2 soal FUNGSI,trus peluang jg msi gt2 huaaa ngantukkk. mau tidur ajaa ahh. biarkan besok menjadi MINGGU PALING KREN. dimana gue blajar setiap harinya:D gudluck everybody!

0 comments: