10 November 2008

libur 4hari:D

huaaa sudah lama tidak menulis. hahaha. yeaaa ternyata blajar bikin sibuk juga yah, malahan smua tugas buat minggu ini blom ada yg gue kerjain, ckckck, males bngt sih. libur emang 4hari, tapi prnya kyk buat 1bulan. sial bngt. yah nanti2 lha gue kerjain hahaha:D

btw, gue kok mrasa hidup smakin tidak oke yaa akhir2 ini? bawaannya bete mulu, males aje kerjaannya. gue jdi merindukan masa - masa SMP yg membahagiakan. di mana sekolah itu bukan ajang untuk blajar tpi ajang untuk snang snang, gue dateng k sekolah tuh ud kyk apa yaa, bawa buku, taro tas trus ngobrol seharian. apalgi jaman2nya kls 2 sma kls 3 aduhh itu menyenangkan sekali. ga perlu mikirin kuliah dimana perlu BTA atau ga, enak bngt deh.

skrg ud kls 2sma. bntar lgi kls 3,trus msti mikirn mau ambil jurusan apa, gmn kalo ampe salah pilih. and the blaaa laennya. masalah pertemanan pun sepertinya tidak kunjung usai. setiap mencoba memperbaiki, pasti aja ada yang bikin ruuwet lagi. mncoba tak peduli, tapi ga mgk. huhuhu :(

yah oke, mgk ga seburuk itu juga yah, hidup ini indah koq sesungguhnya:D memang sulit untuk terus tersenyum dan menghargai setiap detik yang kita jalani, tapi seengaknya, gue jg mrasa bersyukur atas apa yang udah Tuhan berikan buat gue, ksehatan etc. thank God :)

ttg hal lain yang selalu suka untuk gue bicarakan, sudah lupa tuh, hahaha. ada untungnya jga ternyata keadaan bgini, ga mnambah beban hidup gue skrg:D setidaknya,gue bs menjalani hidup ini tanpa mikirin perasaan dia. mikirn bagaimana prasaan gue ituu juah lbih mudah lhoo:D hehehe. untuk apa juga sok tua nan keriput yang mencoba bijak dalam sgala hal. gue memang bukan orang baik, dan gue pun tidak menyesali hal tersebut. hehehe:D

selamat liburan bagi anak - anak sma st.theresia :D

0 comments: