27 November 2008

premiere twilight

WEEEEEEHHHH ga nyangka.midnight show twilight ternyata this saturday!wuaaa aseeekkkk. hahahaa gokil gue ngebet bgt pgn ntn! tapi ulum masih 4hari. T.T rencana gue sih ntnnya tgl 2des. stlh ulum seni budaya hahahaha. gue ud mau ikut premiere yg prambors, tpi gue sms kga mnang2 *krg usaha sih. cuma sms skali haha* yah nanti sajalah ntn bareng tman-tman! huahahahaa.

doh yah coba yah. gue udah hari ke-4 ulum dan fortunately, smuaa mudah atau standard lhaa susahnyaa kcualii AKUNTANSI. itu mah ta* bgt. parah.esainyaa gue ga ngerti T.T sediih banget. hahaha yg lbi sdih lagii itu MANDARIN. yaolooo gue gangerti apa2.bner2 ga bljr sih gue --" huaaaa seninya itu parah yah.gue tuh udaa cb blajar tapi maless *hahaha* akhirnya apa yg gue dapatkan tiap ulum inii? bangun subuh jam 3 tiap harinya.kcuali kmaren sih,scra tiba2 gue dpet ilham bljr geo ampe tuntas.

ulum ini ga bikin gue sengsara sih,tapi ya males aja tipa hari msti bljar hwhww. kyk skrg gue sdang nyantai dulu,krna bsk 'cuma' indo sm agama. yaa,indo gpp lha. tapi AGAMA. 6bab.mslhnya bkn byk bab sih,tpi bahsanya SUSAH banget. gabohong. smua org jg blg gt koq.hokh. bete. haha ga jg sih hahaa.

btw kmaren gue dapet boneka monyet.ga lucu sih,tapi gmn yaaa,unik. hahaa.matanya item bulunya item. trus krna gue taro sblh tmpat gue tidur jd rd2 horor gt hahaa. abis smua item2 gtu. huahahaha. monyet yg anehh ckckck. AH. uh aha.

bingung mau nulis apa.
pdhl sblum bk komp ud tau bgt mau nulis apa ajaa skrg malah bingung. hhhh. ahhh kl gtu tunggu gue ntn twilight ajaa deh.ntar gue review abis2an!=p btw trnyata yaa kata2 ue jd knyataan, wkt jaman2nya twilight blm coming soon di indo kan gue dah mikir : vampir akan mengguncang dunia. trnyata kta tmen gue,dia bc di koran indo pos, kl twilight tuh ngalahain quantum of solace. dan headline-nya VAMPIR MENGGUNCANG DUNIA *intinya gtlha* haha.

UH hrus bljar indo dan agama + block 5 progres test II T>T
gudluck to me.

0 comments: