13 August 2012

Armageddon


Film ini tayang pertama kali 14 tahun lalu, tapi gue baru menontonnya minggu lalu. Gue tau sih betapa diomonginnya film ini. Tapi karena belum pernah ada stasiun TV yang nayangin, jaid gue belom nonton. Kenapa ga beli dvdnya? Simpel aja, gue ga terlalu suka nonton film model "begini" lewat dvd. Menurut gue, film model "begini" cocoknya ditonton di bioskop, semua effects dan tegangnya bakal lebih berasa kalo di bioskop. Tapi toh akhirnya gue beli juga dvdnya minggu lalu :p

Gue nonton film ini mulai jam 10 malam, sendirian. Meninggalkan BB biar gausa terganggu LEDnya dan tenggelam lah gue dalam film itu. 2,5 jam gue habiskan nonton film ini. Breathtaking and also heartbreaking movie. I still can't get over Harry Stamper's death. Sedihnya, tegangnya, kerennya berasa banget. Thanks to Prishilla yang "mempromosikan" film ini untuk gue tonton. This is one of those movies I've ever watched that really moves me. Plus the soundtrack, I Don't Wanna Miss A Thing-Aerosmith. Tuh lagu keputer terus di otak sejak nonton. I'd give Armageddon 8.5/10. Definitely worth watching.
 

0 comments: