12 August 2012

tujuh setengah jam

Lima semester gue di FHUI, baru semester ini gue nungguin regol selama TUJUH SETENGAH JAM. Jadi kan dibagi jatah regol gitu, FH dapet tanggal 12 (hari ini). Gue sih paham pk. 09.00 waktu SIAK itu ya hanya Tuhan yang tahu jam berapa WIB nya.

Semester lalu WIBnya pk. 12.00. Itu aja udah bikin senewen banget ya. Ekspektasi gue di semester ini uda tinggi nih karena regolnya dibagi jadi ga serentak se-UI gitu. Nah semester ini dong yah, apa coba yang terjadi?? WIBnya pk. 16.30 saudara-saudara. Itu bener-bener kayak nungguin apaan gitu. Secara fakultas yang barengan FH tuh dari jam 12an udah bisa.

Tujuh setengah jam nunggu, itu bener-bener sucks abis ya seriusan. Bentar-bentar nge-refresh, cek twitter, cek BBm, dan segalanya segalanya. Terus tiba-tiba pk.16.30 bisa kebuka.... AHHHHH :)) Sweet Jesus abis deh. Masih ada masalah sih IRS gue, karena ada matkul yang gue ambil ternyata prasyaratnya itu nambah gitu. Jadi gue belom bisa ambil. Tapi secara itu hampir semua angkatan gue pada bermasalah yang sama jadi gue ga gitu mikirin. Nanti aja gitu dipikirinnya. Huftt. Sekarang mau lepas dulu dari situs SIAK NG. Yeah!

Yah semoga semester 5 ini berlangsung dengan baik! :)

0 comments: