13 August 2012

GLEE


Baru aja selesai maraton Glee Season 3 marathon, and these songs below are my favourites :

Fix You, Uptown Girl, Rumour Has It/Someone Like You, Perfect, Stereo Hearts, Stronger (What Doesn't Kill You), What Makes You Beautiful, The Edge of Glory.Jadi, satu-satunya series barat yang gue masih ikutin adalah GLEE. This is an irony. Karena dulu pas SMA, gue kan nonton Gossip Girl dan 90210. Itu yang ngikutin banget. Gue nonton GLEE waktu itu pinjem dvdnya sama temen. Nonton 3 episodes awal season 1 dan gue ga suka karena kebanyakan nyanyi-nya. Udah deh ga lanjut lagi nonton kan. Terus entah kenapa, gue lupa pemicunya apa, April tahun lalu gue beli dvdnya yang season 1. Jadilah gue nonton dan...suka. True Colors, Imagine, To Sir With Love. Ketika itu udah ada season 2 kan, jadi untuk mengisi liburan semester gue beli lah dvdnya plus Glee Project juga. Gue nonton dan malahan jadi suka banget. Gue punya 2 episodes favorit di season 2 : Blame It on The Alcohol dan Prom. Untuk lagu-lagunya : I Feel Pretty/Unpretty, Don't You Want Me, Misery, Somewhere Only We Know, Isn't She Lovely, Dancing Queen.

Selesai nonton season 2, menunggu season 3 nya first airing kan (september gitu). Jadilah gue nonton di internet saking sukanya. Tapi cuman sampe episode 6, karena habis itu sibuk kuliah tugas dan segalanya jadi ga sempet lagi buffering nonton di internet. Tapi gue emang uda niat mau beli dvdnya aja waktu uda kelar. Tapi ga enaknya adalah gue uda tau cerita season finale nya apa. Fufufu. Jadilah gue beberapa hari kemarin nonton maraton season 3 nya. Dan sekarang masih nunggu season 4 deh, sementara gue uda ga nonton Gossip Girl atau 90210 lagi.

Well, I'm looking forward to watching the season 4!

0 comments: