01 October 2008

dari depok sampai pluit

hari ini gue dah keliling2, tapi ga cape juga sih, biasa aja karna sneng jg blanja. hahaha. pagi2 gue bangun jem 8an gtu kan, lagi2 terbangun oleh suaranya si DAUD. hahaha. trus nyokap gue blg, "mao ikt k ui ga?" scara baru bgn gtu kan, yaudah gue sambil masih ngantuk2 blg,"ga ah males mau tidur aja di rumah" eh tau2nya gue ikt jg, haha.

jd jem 10an gtu brangkat dr rumah, stlh dihitung2 krg lbih stngah jem-an mpe daerah depok. kata koko gue, bs ngeliat ui gtu *maklum katro gue ga prna liat ui* jd gue kira walaupun ga bs liat dalemnya per fakultas gt at least bs liat dpan2nya kan? trnyata..... gue hny mlihat gapuranya yang segede2 bagong. udah jauh bngt lagi. jalanan k sononya sih kga macet ya, tapi baliknyaa. ajee gileee, macettt bnerrr parah bngtt lgi. motor dh ratusan trus mpe ada ibu2 yang jatoh k got gt dari motor. ampun dehh. dan yang lbih parahnya gue kebelet kencing. dah dari kebelet sampe lupa kalo kebelet sampe kebelet lagi. hhhhhh.

sampe di rumah, cm buat pipis. trus makan dirumah. abis itu caooo pgi lagi. males bngt gue wkt gue tny bokap gue,"emang mau kmana sih?" jawab :"megamall. udh lama ga ksana" jahhh gue dh males sumpah yahh pgnnya tidur2an di rumah. malah udaranya lagi sepoi2 gt lagi enak bngt buat tidur siang. akhirnya ya gue ikt jga toh. hhhhh. jalanan sih kga macet2 amat yah. ga bikin depresi. namun bgtu nyampe sana busetttt campuran a**y + c***o jadi satu kyk ingus sama cendol. hhhhh.
trus sampe disana malah gue terbengong2, "kyknya ini carefour doang deh. ga ada apa2nya" tapi trnyata ada mallnya. hhhh. toil bngt. tu carefour baunya super aneh. ga kyk carefour biasa. bikin eneg. apalagi byk a**y hhhhh. sampe nerobos2 akhirnya tiba di mallnya itu mallnya blom jadi. jahhh bner2 dikit bngtt deh isinyaa. tau2nya nykp gue ktm org gt, mpe ktawa2 crita2, stlh gue sadari, gue mlihat seorang co di sblh tu org yg ngbrl sm nykp gue, tau2nya tmen sd gue. hahaha tpi scra dy ga nyapa gue yah gue jg ga nyapa dy deh. bknnya sombong, tapi klo ternyata dy lupa sm gue gmna? malu abis kan. hahaha.

abis itu gue muter2 nyari2 baju di toko yang seadanya. yah lumayan sih dapet baju 2. di toko baju ini lha ada satu kjadian seru. HAHAHAHA. jadi wkt gue dah slesai nyobain baju + bayar gue lgi nungguin nykp gue yg msi lyat2 gt kan, trus trnyata ada seorang yang mnarik perhatian gua! dia ga ganteng ga cakep tapi KEREN. sayang gue ga mgk pasang fotonya. unfortunately, dya NGEROKOK. nah. ini yg mau gue bahas sbtulnya.
jadi dulu gue pernah nanya sama si ITU, apakah dia ngrokok atau ga? trus dy blg : sayangnya ga. gue tanya dong : kok 'sayangnya' ? dia blg : krna banyak ce menganggap co yg ngerokok itu keren. gue blg : ga lha. klo ngerokok kan bauu ga enak deh pokoknya. dia cuma ktawa aja. hhhh. jadi sbnrnya klo dtanya pndapat gue ttg co yg ngerokok, gue ga bkl blg itu nilai plus buat dya *ya engga lha ya* tapi gue jg gaa antiii bgt gt. slama itu tidak menjadi kebiasaan. kalo cm iseng2 yaudalha skali2 gpp kan? *gawat jg nih gua* tapi klo dh yg addict gt mpe badannya ikt2an bau rokok, itu baruuu stay away from me.

balik ke co yang itu tadi yah, dia itu mirip shinny *krennya* jadi saat gue liat dya, gue jd inget shinny deh *huhuhuu* lalu lalu dalam perjalanan gue itu gue jg mlihat sbuah toko makanan. sialnya krna toko makanan itu gue jadi inget si ITU lagi. slain fakta rokok itu yah. akhirnya merembet deh k film2 kyk sape lil yah yg gt2 deh sial skaliiii T.T
slesai dari situ gue pulang dan nyasar! hahaha toil. bukan nyasar jg sih. tpi keli2ng hny untk cari PIZZA HUT. stlh dri pluit, maunya kn lewat tol grogol, tau2nya bablas lewat tol cawang. pd awalnya mau makan di pelangi, trus wasting time bgt kan *ibaratnya sudah di depan rumah malah pergi lagi* yaudah ganti haluan cari pizza di TIS SQUARE aja, trnyata : TUTUP. trus sking pgnnya sm pizza, akhirnya kita ke kalibata. malahan sblumnya mau bli nasi tim dulu jdi ke hero gatot. sampe di kalibata, dh menerka2 gt kr2 pizzanya buka atau ga, dari kejauhan ge liat lampu logonya pizza tuh nyala, ternyata : TUTUP. gilaa yah janjian x smua pizaa tutup. trus krna prut lapar minta diisi, makan jg di rice bowl. yah lumayan enak sih, akhirnya toh gue psen bbq chicken noodle krna gue ga bs makan apapun yang berbau seafood *sdihnyya.pdhl cumi itu favorit gue spanjang masa* fuahhh. pd intinya gue te2p aja muter2 walaupun dh dket rumah. ga k palngi malah k kalibata. haha yaa berakhir lha hari itu dg makan di rice-bowl. hahahaa. lalu pulangggg :D

mnunggu bbq chicken noodle ;p

0 comments: