31 October 2008

kenyataan pahit

hari ini gue sekolah seperti biasa, mengharapkan 4jam pelajaran kosong, bersama sos1, trnyata tidak terjadi, semua terisi. gpp juga sih, hahaha. ngomongin pelajaran kosng, gue jd inget perkataan seorang tman gue brnama Andrew Renaldy, jd wkt itu kan lagi pel kosong, trus ms.ira lewat, dia nanya, " lagi pelajaran apa kalian? berisik amat." eh si andrew renaldy jawan, "jam kosong ma'am. EMPTY CLOCK" nyahhahahaa bahasa apa pula itu si andrew, huahahahaahahaaa ngakaka brpa mnit tuh gue haizzz..

btw, gue br saja mendapat kabar buruk hari ini, yah bukan kabar buruk juga sih. tau ga sihhhhh? minggu dpan adalah minggu ulangan sepanjang masa. ga di sekolah ga di tempat les :(
3november2008 : Akuntansi ( Jurnal Umum - Neraca Saldo )
4november2088 : Inggris ( Progress Test I )
5november2008 : Geografi ( Antroposfer )
7november2008 : Matematika ( Peluang II )
graaaaaaorrrrrr groaararrrrrrrr :( :(

pake otak trus deh minggu dpaaan, hwhwhww.

dan yang lebih buruk lagi, si bu yuli mengingatkan bahwa ULUM semester1 ud mulai akhir bulan november, trussssss *ini br kbr bagus* minggu kdua bulan desember : LIVE IN! yeaaaaa:):):) hahaha abis itu trima rapot dan libuurrrr natal tahun baruu! CHRISTMAS is coming soon! dan tentu saja, apalagi yang gue harapkan di desember klo bukaan : TWILIGHT! huaaaaa ngilerrrr hahahaaa.

dimana-mana ud mulai demam twilight kyknyaa,hahaha. asiiiik december is coming soon :) rilis november gt d filipin, malay, asean laen, gatau sih kamboja iya apa ga *ga penting* VAMPIR yang akan menguncang duniaaa hahahahaa. bikin gue melupakan dunia nyata aja tuh twilight. heheehhee apa coba yang gue tinggalkan di dunia nyata? hahaahaa, BANYAAK sekali tentunyaaa ;p

selamat malam dunia.

0 comments: