17 October 2008

bad batgirl

skrg jam 10.50 p.m gue sdang brusaha mncari kgiatan lain agar tidak tidur *lho?* stlah berkali2 bolak balik maen games bk fs fb pokokny internet lhaa gua akhrnya mikir buat ngepost aja. udah lama gua ga tidur pagi. biasanya kn gua tidur jem 1an klo libur, trus saat sekolah, jem 11-12an, tpi ntah knp minggu ini gue cpet bgt tidur. jem 9 ato bhkn jem 8 gue udh tidur. yah pokoknya ngantuk gue tuh tibanya sgt cpat. nah skrg, berhubung bsk hny edufair yasuda lha yaa. gue males2an buat tidur, berhubung prut gue sakiit bngt gatau knpaa jd gue mles buat tidur *agk aneh sih* huhu.

bete ni malem! serius. ada 1kjadian yg terjadi, dan itu membuat gue jadi bbg *bad batgirl* ga ngerti deh apa itu emg slh gue, apa tu org yg lbay? susah bgt sih buat gue mengakui klo gue it slh. mxd gue, gue bertanggung jwb atas apa yg udh gue katakan dri mulut gue, sbisa mgk gue akan mncoba mengambil resikonya. mau dibenci atau diapain jg *sdg btul2 bljr* tpi yg msih ga bs gue trima itu adalah : minta maaf utk sesuatu yg ga pure kslhn gue doang. gukk abis deh.

bete sumpah. tt abisss, sbaaal. maaf2 aja yah, gue emg ga sempurna. jd mau brapa kali pun diomongin, gua te2p ga akan bisa jdi org baik hati yg diem aja. mulut gue dah ke-set berantakan. skrg umpatan gua jg dh ga bngt. tapi gmn ya. aduh sungguh maaf saudar2. kalian tidak akan lagi dpet mlihat monica irene yg dulu. yg tidak pernah melawan bapaknya. gua skrg dh terlalu brutal sbagai anak perempuan. gua bnci bngt diperlakukan kyk anak kcil tolol. seakan2, klo digituin gua hny akan diam pasrah, HELLLOO! INI NEGARA DEMOKRASI. ga slamanya seorang anak hny akan diam dan menyembunyikan aspirasinya. welcome the new mature girl! okeh. gue emg ga mature. krna gue msih ga bs ngolah apa yg kluar dr mulut gue. itu memang bukan hal yg baik, dan TUHAN tidak suka hal itu. tapiiii oh gosh. ntah deh, gatau knpa gue jd brutal skrg.

dari seorang anak kcil yang tidak pernah melawan :


menjadi pemberontak yg suka mengumpat :

ohyeaa. ini dua orang yg mnemani kbrutalan gua dlm berbicara ;p

Nataya Christy. Anastasia Hartono. Monica Irene.

0 comments: