06 October 2008

hi school ;(

halooo manusiaaaa di luar sanaaa. hari ini hari yang buruk. ga juga sih. cuma sbel aja udah mesti sekolah lagi. pagi ini gue bangun karena siaran PANDA BERKOKOK. uwaaa gokil tuh ayamnya. sial bngt. gue set alarm jem 05.20 tapi krna PANDA BERKOKOK itu gue jd bgn terlalu awal. jem 5 gue dh bgn. trus groarrrr tb2 melek abis mata guaa. stres jg kan guee. hahahaa. akhirnyaa gue brangkat k sekolah jem 6 dan udah sampe 06.20. pagi bgt mnrt gue yaa. scra gue biasa dtg jem 06.45 hehehe.
di kelas, mulai deh kegembiraan terjadi. hahaha. ibu kecil memperbolehkan kami untuk duduk bebas! *HOREEE!!* jadi gue menggusur pa, lalu du2k dg anas, sharian ngbrlin eclipse. hehehe lalu ada satu kjadian oding. bgt. kan lagi blajar kutipan. ada tulisan yang digaris bawah gt. trus terjadilha percakapan ini.
I (Ibu) : Jadi, knapa ini digaris bawah?
A (Anak2) : Karena itu judul buku.
I : Selain digarisbawah, bs jg diapain?
A : (terdiam) cetak miring.
B (Billy) : (berbicara sendirian,posisi duduk paling dpan) digaris miring
A : (tertawa terbahak2) bego lu bil. hahahahaa.
itu kjadian cukup bikin gue ktawa yah. hahahaa. trus pel ketiga kan lab ing. si ibu marah2. padahal bkn kita yang salah gtu. rese amat tu orang. akhirnya dihukum apa coba ? "BIKIN TUGAS ITU 10 KALI!" jahhh gue mpe ga bs nmg, stres kali dia ya? dikira jaman sd apa kek gtu. stres lu. saraph. malah gua ga bawa buku tulis lgi. stres. hahaha gue yg gila ini mah. trus agak hening gt kan sampe stngah jem, si billy dh diomeli gr2 bngong, trus tiba2... jengjengg...
TEPEN lagi nyender2 k blkg gt kan, trus mndadak, JEGERRR. kacanya pecah. gue ampe shocked. tampang gue pasti ga bgt! campuran mau ktawa-serem-ga bs nahan ktawa-serem jg sm si ibu. smua anak kls gue dh nahan ktawa gt. parah abis posisinya . tapi cari mati jg klo cengengesan gtu kan. hahahah. kluar2 dri lab, gue dh ga sanggup nahan ktawa deh.
sejarah ga terlalu oke yah.sperti biasa bapaknya billy critaa ngemeng truss mnrus. suru gbr masjid, yah mana gua tau kyk apa? shhh. wkt ekop, itu br seruuuu! hahaa. yg ngajar kan bosnya anak ips ;p trus dya emg tampangnya parah abis kan? mxd gue, ya elah dya gausah ngapa2in jg udh lucu tampangnya. dan tadi, ada 2 bagian omongannya dy yg ga bkl gue lupa.
1) dia kan lagi jlasin ttg pembangunan ekonomi,trus ada sektor riil. dia nanya, lawannya sektor riil tuh sektor apa? yah tercipta berbagai jawaban dong. ada yg bilang unriil, ga nyata, abstrak, sgala macem deh. trus dy smbil nyengir gt blg :"aduh saya kalo bgini,rasanya mau bunuh diri aja deh. wkt itu di ui, ditanya ttg reksadana *lgi lomba debat* itu jg jawabannya ngawur, jauh bgt. pdhl udh dikasitau di mobil, saya pengen bunuh diri rasanya"
yg bikin gue ktawa sih sbnrnya krna dy yg nmg ya, aduh stres lha tu org. parah abis. masa gt doang mau bunuh diri? hahahaha.
2)dia crita ttg gurunya wkt smp. ktanya, krna gurunya yg bikin soal ebtanas, dia jdi dapet bocoran gtu, trus dya blg apa cb? "yah tapi org model bgtu, ga lama mati"
nyahahahahaha. gmn gue kga ktawa???? mgk klo bc doang ga bkl ktawa ya, tpi bgtu di klas tdi, gue ga bs brenti ktawa, smpe anas stres nglyat guee. hahahhaa.
selepas itu plajaran boring. haizz, stress ngantuk abis. akun biasa aja sih, tapi yah gtu lhaa. hhhhh. sdihh. uwahahahaa. bgtu lha hari pertama masuk gue di sekolah, setelah liburan yg menyenangkan. haizzzzz..

0 comments: