25 October 2008

percayalah.

apa yang terjadi hri ini memberikan pembuktian bagi gue, klo Tuhan itu selalu dan selalu mendengarkan doa umatNya. hahaha. semua yang direncanakan Tuhan pasti yang terbaik untuk kita semua =) hari ini gue snaaaang bngt bngt. mgkn bgi bbrp org apa yg gue alami saat ini gaakan menjadi semenyenangkan ktika gue yg mrasakan =D yg jlas, gue bahagiaaa bngt, gatau knapa.seharian ini, gue snang skali. HOHOHO. trimakasih seseorang. trimakasih. untuk bbrp kata saja yang kluar dari mulut lu. dan itu sukses membuat gue seneng.

percayalah. di saat lu menginginkan sesuatu dg sungguh-sungguh, semustahil apapun klihatannya bagi mata 'manusia biasa' ,Tuhan pasti akan mengabulkan doa kita kok. klo mgkn ga langsung terkabul, itu bkn karena Tuhan gamau mengabulkan, tapi semuanya butuh waktu, dan ga ada yang terjadi secara instan. you know, there can be a miracle when we believe.

0 comments: